Selasa, 26 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

QurbanKu HasanahKu, BNI Syariah Permudah Nasabah untuk Berqurban

Posted by: 28-07-2020 11:49 WIB 464 viewer

QurbanKu HasanahKu, BNI Syariah Permudah Nasabah untuk Berqurban
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - BNI Syariah mengajak nasabah untuk menyalurkan hewan qurban agar tepat sasaran dan menjangkau penerima manfaat yang lebih luas menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H. Bertema QurbanKu HasanahKu, BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik (YHT) kembali mengadakan serangkaian kegiatan pengumpulan hewan qurban oleh karyawan BNI Syariah dan nasabah yang berminat untuk berpartisipasi.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan dengan program khusus yang diberikan, kami berharap dapat mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah Qurban dan membayar zakat, infaq, sadaqah, dan wakaf (ZISWAF).

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk menjalankan Hasanah Way, yang terus menerus berusaha mengingatkan dan mengajak kearah yang lebih baik dengan niat untuk memberikan kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berbagai program khusus yang ditawarkan BNI Syariah diantaranya Program Qurban Progressive; Program Qurban Hasanah Cicilan 0% selama 3 Bulan; dan Program Qurbanku.

Program Qurban Progressive yaitu yaitu program kerjasama pembayaran pembelian paket hewan qurban ke 5 (lima) lembaga LAZ seperti Rumah Zakat, BAZNAS, Global Qurban, Daarul Quran, dan Dompet Dhuafa melalui e-channel pembayaran BNI Syariah.

Untuk memudahkan transaksi pembayaran hewan Qurban, BNI Syariah menyediakan  beberapa channel pembayaran yaitu Mobile Banking; Internet Banking; SMS Banking; Teller dan ATM. Periode program ini dari 1 Juli 2020 sampai 31 Juli 2020. Untuk info detail Program Qurban Progressive dapat cek di https://bit.ly/QurbanProgresive

Program Qurban Hasanah Cicilan 0% pembelian paket hewan qurban yaitu program kerjasama BNI Syariah dengan Rumah Zakat, Cinta Wakaf, dan BAZNAS terkait pembelian hewan qurban dengan mekanisme cicilan 0% selama 3 bulan menggunakan BNI iB Hasanah Card. Dalam program ini, diharapkan masyarakat bisa berqurban lebih mudah walau #DiRumahAja dan lebih hasanah dan amanah karena menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card. Pendaftaran melalui BNI Call (1500046).

Periode program Qurban Hasanah Cicilan 0% selama 3 Bulan bersama BAZNAS yaitu sampai 29 Juli 2020. Sedangkan periode program Qurban Hasanah Cicilan 0% Bersama Rumah Zakat dari 1 April 2020 sampai 24 Juli 2020. Untuk info detail Program Qurban Progresive kerjasama dengan BAZNAS bisa dicek di https://bit.ly/ProgramQurbanHasanahCicilanBAZNAS sedangkan untuk kerjasama dengan Rumah Zakat bisa dicek di https://bit.ly/ProgramQurbanHasanahCicilanRumahZakat

Program Qurbanku merupakan pemberian apresiasi berupa hewan qurban kepada nasabah yang melakukan top up dana dengan nominal tertentu/ membuka rekening dengan setoran awal tertentu selama periode program.

Secara rutin BNI Syariah merayakan Hari Idul Adha dengan beberapa kegiatan diantaranya kegiatan pengumpulan hewan qurban oleh karyawan BNI Syariah dan nasabah yang berminat untuk berpartisipasi, kemudian disalurkan kepada kaum dhuafa/penerima manfaat. Pada tahun ini, BNI Syariah menggandeng mitra masjid yang sudah bekerja sama.

BNI Syariah juga mengadakan reward bagi cabang dengan perolehan hewan qurban terbanyak yang disalurkan melalui BNI Syariah. Selain itu, sebagai upaya berkelanjutan dalam hal pemberdayaan masyarakat melalui program Benteng Hasanah di Batas Negeri, BNI Syariah akan melakukan penyaluran hewan qurban masing-masing berupa 1 (satu) ekor sapi ke 10 (sepuluh) titik bekerjasama dengan LAZ/ Ustadz setempat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  

Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  
JAKARTA - Perkembangan teknologi dalam bidang asuransi mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Igloo, perusahaan Insurtech Asia Tenggara mengklaim...


Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI

Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI
JAKARTA - TaniHub Group, startup agritech terkemuka di Indonesia, kembali berkolaborasinya dengan BUMN sebagai langkah strategis untuk menciptakan dam...


Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World

Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World
JAKARTA - Sinar Mas Land bekerjasama bekerjasama dengan Kawan Lama Group membangun proyek Living World di Kota Wisata Cibubur. Groundbreaking pembangu...


Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point

Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point
JAKARTA - Ninja Xpress, penyedia layanan logistik last-mile terkemuka di Asia Tenggara, di tahun 2021 ini menargetkan perkembangan bisnis dan ope...