Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Raih Penghargaan Pertama di Indonesia, Matrix Xtra Guarantee Jadi Kesayangan Konsumen

Posted by: 1386 viewer

Raih Penghargaan Pertama di Indonesia, Matrix Xtra Guarantee Jadi Kesayangan Konsumen
Thomas Dragono, Managing Director Matrix NAP Info Menerima Penghargaan Pertama di Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya aktivitas digital dalam berbagai kegiatan membuat dukungan akan internet berkualitas semakin dibutuhkan. Memenuhi kebutuhan tersebut, perusahaan ICT service di Indonesia berinovasi menghadirkan Matrix Xtra Guarantee, sebagai layanan broadband terproteksi dengan layanan jaminan klaim kompensasi apa bila terjadi gangguan koneksi, yang merupakan layanan Pertama Di Indonesia.

Garansi itu diberikan kepada pelanggan apa bila terbukti mengalami gangguan selama empat jam berturut-turut, dalam bentuk kompensasi sebesar Rp 100 ribu. Hal ini membuat perusahaan MATRIX memenangkan penghargaan pertama di Indonesia.

Matrix Cable System (MCS) adalah kabel pribadi serat optik bawah laut Internasional yang menyediakan layanan konektivitas dari Singapura ke Jakarta. Kabel lapis baja tunggal MATRIX dan Ganda ini digunakan secara luas di area berisiko tinggi, sementara kabel lapis baja ringan digunakan pada segmen yang tersisa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Secara teknis kabel perusahaan akan menjadi yang terbaik yang tersedia, karena semua repeater, unit percabangan, dan peralatan pabrik basah dipasok oleh Tyco – bisa dibilang vendor terbaik di dunia. Antara Singapura dan Jakarta, perusahaan MATRIX memiliki kapasitas penerangan 60Gbps dan kapasitas desain maksimum 2,5Tbps. Dua Unit Percabangan tambahan memberikan kemampuan untuk memperluas jaringan ke Perth/Australia dan ke kabel lain yang ada untuk tujuan Asia Tenggara.

Dalam acara Penghargaan Pertama di Indonesia yang diselenggarakan (31/05/21) oleh InfoBrand.Id, perusahaan MATRIX berhasil mendapatkan Penghargaan untuk kategori Layanan Broadband Terproteksi Pertama Di Indonesia Dengan Jaminan Klaim Kompensasi Apabila Terjadi Gangguan Koneksi.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Thomas Dragono, selaku Managing Director Matrix NAP Info. Ia berterima kasih kepada TRAS N CO dan InfoBrand.Id selaku penyelenggara acara atas penghargaan yang diberikan sebagai salah satu peserta yang berhasil mendapatkan predikat ini sebagai yang pertama di Indonesia yang memasarkan produk konten proteksi dalam bentuk Matrix Xtra Guarantee.

“Pelatihan Globalisasi seperti ini di era pandemi  sangat dibutuhkan koneksi yang stabil sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan kita di era new normal ini, sangat penting agar kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama di perusahaan-perusahaan seperti kami” tambahnya.

Fitur layanan ini bekerja sama dengan salah satu pakem insurance digital terbaik Indonesia untuk bisa menghadirkan kepuasaan pada pelanggan di level baru yaitu apabila terjadi gangguan lebih daripada empat jam dalam satu hari, maka para konsumen yang berlangganan berhak mendapatkan kompensasi biaya. Selain kompensasi biaya para Bapak/Ibu juga akan mendapatkan kompensasi berupa Insurance service untuk kecelakaan diri ataupun fasilitas rawat rumah inap.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan Pertama di Indonesia yang diselenggarakan secara daring juga dihadiri oleh Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO. Ia juga mengucapkan selamat kepada MATRIX khsusunya untuk produk Matrix Xtra Guarantee yang telah meraih penghargaan pertama di Indonesia untuk kategori layanan broadband terproteksi pertama di Indonesia dengan jaminan klaim kompensasi apabila terjadi gangguan koneksi.

Sambungnya “Saya ucapkan juga terima kasih buat Pak Thomas Dragono selaku Managing Director PT. NAP Info, harapannya semoga penghargaan ini semakin mendorong untuk Brand Matrix semakin diterima oleh pasar dan saya juga berharap Brand Matrix semakin bertumbuh dan juga penghargaan ini sebagai bukti bahwa yang dilakukan perusahaan MATRIX merupakan sebagai yang pertama di Indonesia untuk layanan Broadband terproteksi dengan jaminan klaim kompensasi apabila terjadi gangguan koneksi”.

Selanjutnya, Tri menjelaskan, Penghargaan PERTAMA DI INDONESIA yang diperoleh MATRIX merupakan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan atas inovasi yang berhasil diciptakan, dan menjadi pionir di kategori produk atau jasanya. Penghargaan ini diberikan kepada brand brand tersurvei yang telah berhasil menjadi yang pertama di Indonesia dengan 3 (tiga) pendekatan Metodologi Penilaian; The First Aspect, Evidence Aspect & Validation Aspect.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...