Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rans Jajaki Bisnis Properti, Incar Segmen Milenial dan Gen Z

Posted by: 1252 viewer

Rans Jajaki Bisnis Properti, Incar Segmen Milenial dan Gen Z
RANS Entertainment Group bersiap melakukan diversifikasi bisnis di sektor properti dengan menggandeng Asiana Group sebagai konsultan. Tampak dalam gambar Presiden Direktur Asiana Group Loemongga Haoemasan, Nagita Slavina, dan

INFOBRAND.ID- Di bawah bendera bisnis RANS, pasangan artis Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina kian  massif memperluas bisnisnya. Setelah sukes membangun bisnis di sektor hiburan dan digital, olahraga, fashion dan beauty, wisata, RANS mulai mengincar bisnis properti.

Karena itu guna melengkapi daftar bisnisnya—mulai dari RANS Entertainment, RANS Music, PoweRANSgers, RANS Animation Studio, RANS E-Sport, Bundlifetainment  RANSVerse, RANS Cilegon Football Club, RANS PIK Basketball, Proyek lapangan bola di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Toko Mama Gigi, MYLK by Rafathar, RANS Beauty, hingga RANS Carnaval City Zoo—Raffi yang memiliki julukan Sultan Andara itu bersiap menjajaki industri properti.

Dituturkan Raffi Ahmad, cikal bakal memasuki industri properti karena ia melihat adanya lahan kosong di depan rumahnya seluas dua hektar. Di sisi lain, ia memiliki cita-cita agar orang-orang luar Jakarta, yang berasal dari daerah, bisa memiliki hunian yang affordable dan lokasi strategis. “Tidak cuma itu, mereka dapat memiliki hunian yang secara investasi naik terus dan memiliki tetangga yang beragam, mulai dari artis, pejabat, pengusaha, dan sebagainya,” ungkap Raffi, yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar properti yang akan segera dibangunnya adalah apartemen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ditambahkan Nagita Slavina, nantinya hunian ini akan menyasar segmen Gen-Z dan milenial, yang sampai saat ini masih terbilang sulit untuk memiliki properti pribadi, baik rumah tapak ataupun apartemen. “Untuk memulai bisnis properti, tentu saja kami memerlukan mentor yang memang ahli di bidangnya dan sudah memiliki pengalaman banyak,” ujarnya.

Diimbuhkan Raffi, kuncinya adalah kolaborasi. “Artinya, Kalau kami ada suatu proyek besar, maka kami akan kolaborasi dengan mentor atau suhu yang memang sudah pakar dan malang melintang di bidangnya,” ucapnya.

Akhirnya, setelah melalui diskusi, keduanya memilih Loemongga Haoemasan, pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sebagai partner. Saat ini, Loemongga menjabat sebagai Presiden Direktur Asiana Group, pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan dimana masuk dalam daftar "8 Apartemen Termahal dan Termewah di Jakarta.

Melalui kolaborasi itu, Loemongga akan memberikan mentoring tentang bagaimana membangun hunian gaya baru yang sesuai dengan kebutuhan dan selera milenial maupun Gen-Z. Dia juga akan memberikan mentoring bagaimana hunian yang dihadirkan bisa memfasilitasi generasi muda untuk berjejaring, belajar, berbagi cerita, karya, memberikan inspirasi, dan saling membuka peluang untuk bekerja sama.

Leomongga Haoemasan selaku konsultan pun menjelaskan konsep apartemen yang akan dibangun. "Kita memang harus diskusi lagi sih. Namun sepertinya, apartemen sudah paling oke, karena lokasinya bagus dan bisa macam-macam fasilitasnya. Ini cocok banget. Nah, karena milenial gaya hidupnya berbeda, maka kebutuhan mereka yang mobile harus mampu dipenuhi, baik melalui akses, fasilitas olahraga, dan sebagainya,” urainya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, Raffi juga menggandeng Power RANSger (sebutan dari karyawan RANS) yang rata-rata berasal dari generasi milenial untuk menceritakan tentang hunian impian mereka. Hasilnya, tercetuslah harapan pembuatan apartemen yang bukan hanya akan berlaku sebagai tempat tinggal, tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle kaum muda.

Selanjutnya, Raffi dan Nagita pun akan melibatkan masyarakat, khususnya kaum muda produktif, untuk berkontribusi dalam pencarian nama, pembuatan logo, rekomendasi fasilitas, dan design beberapa spot strategis apartemen dengan menggelar sayembara. RANS pun sudah menggelar teaser bertajuk “Jadi Tetangga RANS” melalui platform media sosial maupun Public Relations (PR) dengan menggelar konferensi pers tentang rencana RANS memasuki industri property.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma

Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah keberagaman tren wewangian, diffuser wewangian menjadi sebuah perangkat yang tidak hanya mampu untuk menyebark...


Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah industri perhiasan terus berkembang, salah satu tren yang semakin mendapatkan perhatian adalah penggunaan tita...


Kuartal I 2024, Laba Bersih Astragraphia Meningkat 17 Persen

Kuartal I 2024, Laba Bersih Astragraphia Meningkat 17 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) (“Astragraphia”) membukukan laba bersih konsolidasian selama kuartal pertama 2024 sebe...


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...