Rabu, 09 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rebranding, MIP Makin Memperkuat Pasarnya

Posted by: 2061 viewer

Rebranding, MIP Makin Memperkuat Pasarnya
MIP Rebranding

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Multiniaga Intermedia Proteksi (MIP), perusahaan pialang dan konsultan asuransi yang mempunyai misi menjadikan asuransi sederhana dan mudah, hari ini memperkuat posisi perusahaannya yang telah 18 tahun berkiprah di industri asuransi di tanah air melalui tiga pilar yaitu transformasi, dinamis dan visioner.  Hal ini dilakukan untuk merambah pasar yang lebih besar dan melayani para klien lebih baik lagi dan menjadi mitra asuransi pilihan utama.

Tonggak sejarah yang ditandai dengan acara syukuran sederhana namun penuh makna ini, dihadiri oleh klien serta mitra bisnis MIP dan segenap direksi, manajemen beserta karyawan MIP, semua merayakan dengan suka cita.

Dalam perjalanannya, MIP didukung oleh tim HEBAT yang mempunyai satu filosofi bahwa, semangat professional menjadikan MIP dipercaya menangani lebih dari 200 perusahaan pelanggan hingga saat ini.  Wujud dari totalitas MIP berinovasi dalam teknologi tinggi dilakukan secara konsisten menyajikan pengembangan piranti lunak dan ragam layanan digital yang manfaatnya diperuntukkan agar kesejahteraan dan kesehatan karyawan perusahaan pelanggan selalu menjadi lebih baik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Transformasi teknologi MIP utk employee benefit dimulai dari QBENEFIT SYSTEM (layanan FLEXBEN), sistem yang dibangun khusus untuk menjalankan program Kesehatan yang fleksibel, dimana setiap peserta dapat mengakses sistem ini untuk kebutuhan asuransi kesehatannya.

Untuk mendukung Qbenefit system, MIP membangun system aplikasi digital terkini dengan menyajikan program wellness untuk membantu perusahaan pelangggan dalam menjaga rasio klaim dengan target utamanya membuat karyawan menjadi lebih sehat dan produktif.  QWELL, yaitu sistem aplikasi terkini yang menyajikan program wellness pendukung benefit yang sudah berjalan, menstabilkan rasio klaim, menjaga premi sesuai anggaran perusahaan.

“Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, MIP tetap optimis kondisi akan segera membaik, karena selain EMPLOYEE BENEFIT MIP juga menangani ASURANSI KERUGIAN lainnya, oleh sebab itu transformasi perusahaan menjadi pialang asuransi dengan layanan berteknologi tinggi sudah menjadi kebutuhan tak terelakan untuk menyajikan layanan berkualitas dan keahlian professional bagi perusahaan pelanggan kami”, ungkap Albert Budi, President Director MIP.

Perubahan perilaku konsumen dalam masa dan paska pandemi telah memberikan dampak serta peluang bagi industri asuransi. Ketika resiko kesehatan dan kematian makin tinggi, sebagian besar masyarakat akan cenderung melihat asuransi sebagai kebutuhan mereka, disamping kebutuhan primer seperti pangan, sandang, dan papan.

“MIP bergerak dinamis membantu perusahaan pelanggan mengidentifikasi kebutuhan asuransinya dan merekomendasikan jaminan asuransi yang paling sesuai dengan kondisi dan harga yang paling menguntungkan serta menjaga kestabilan premi sehingga membuat pengalaman berasuransi menjadi mudah dan sederhana.” Jelas David Setiadi, selaku Operational Director MIP.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ruvina Tresia, Associate Director MIP menambahkan, "Sebagai wujud dari dukungan program regulator mengenai pemberian jaminan serta perlindungan terhadap para pengguna asuransi, kami menerapkan nilai-nilai perusahaan yaitu HEBAT (Honesty, Excellent, Brave, Attitude dan Teamwork), bahwa kami mampu menjadi payung penjaga bagi sesama, seperti tersimbol di logo perusahaan, bagi klien, mitra asuransi, mitra bisnis, karyawan kami sendiri dan semua pendukung usaha kami.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI

Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Stunting masih menjadi masalah kesehatan serius di Indonesia. Kondisi ini terjadi ketika anak mengalami gagal tumbuh akibat ke...


Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 

Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di era digital yang semakin berkembang, brand awareness menjadi salah satu faktor penentu konsumen memilih merek. Di ran...


INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award

INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam beberapa tahun terakhir, brand-brand Asli Indonesia telah menunjukkan kemajuan yang signifikan, dengan banyak di a...


Generali Indonesia Promosikan Kesehatan dan Sustainablity Lifestyle ke Masyarakat

Generali Indonesia Promosikan Kesehatan dan Sustainablity Lifestyle ke Masyarakat
INFOBRAND.ID - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) tanpa henti terus dukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan d...