Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Ropi Berbagi Sembari Mengenalkan Produk ke Masyarakat

Posted by: 1595 viewer

Ropi Berbagi Sembari Mengenalkan Produk ke Masyarakat
Pembagian takjil Ropi kepada masyarakat.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Juara Roti Indonesia, perusahaan waralaba roti kopi (Ropi) memiliki strategi jitu untuk terus mengembangkan bisnisnya. Untuk mengenalkan produknya ke masyarakat, Ropi “boti bikin hepi” membagikan produknya kepada masyarakat, sekaligus sebagai sarana untuk saling berbagi di bulan Ramadhan 2021.

Ahmad Reza Kurnia, selalu CEO Ropi mengungkapkan, selama bulan Ramadhan ini ada beberapa program yang dijalankan oleh Ropi, di antaranya mengenalkan menu baru yaitu Ropi Topping Kurma dan Paket Takjil dengan Es The. Kegiatan selanjutnya adalah program berbagi yang dilaksanakan pada Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU dan Hari Kartini belum lama ini. Dan di bulan Ramadhan, Ropi berbagi hepi bekerja sama dengan sejumlah masjid di sekitar outlet untuk penyiapan takjil.

“Target kegiatan kami masyarakat umum, tapi pada HUT TNI kami berikan khusus untuk anggota TNI AU,” jelas Ahmad.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan kegiatan tersebut, menurut Ahmad, perusahaan tidak mengeluarkan anggaran khusus untuk berbagi. Hanya dengan menyiapkan roti untuk dibagikan ke masyarakat, membuat perusahaan tidak perlu mengalokasikan budget, karena hanya berbagi dengan produk saja.

Melalui strategi tersebut, lanjut Ahmad, diharapkan dapat semakin mengenalkan produk Ropi ke masyarakat. Hal itu pula yang mendorong Ropi untuk berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan Brand Berbagi yang digelar oleh INFOBRAND GROUP, harapannya Ropi semakin dikenal luas oleh masyarakat.

“Kami berharap bisa mengenalkan brand Ropi ke kancah nasional,” ujar Ahmad.

Ahmad menambahkan, peluang bisnis kemitraan Ropi yang hadir sejak tahun 2016 di Jakarta ini, hingga 28 April 2021 telah memiliki 63 cabang outlet yang tersebar di Jakarta, dan berbagai kota di Indonesia. Salah satu keunikan yang ditawarkan untuk bisnis Ropi, adalah varian rasa yang merupakan perpaduan kopi dengan berbagai rasa, seperti butter, coklat, vanila, keju, mocca dan srikaya.

Dengan pola kemitraan yang ditawarkan, berupa kemitraan penuh dengan harga Rp100 juta, dan  investasi berupa kepemilikan maksimal 10% saham PT Juara Roti Indonesia, membuat binsis yang satu ini semakin diminati masyarakat, baik bisnis maupun produknya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...