Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SALEP 88 Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1613 viewer

SALEP 88 Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
SALEP 88 Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bicara obat kulit anti jamur nama yang satu ini telah dikenal selama puluhan tahun. Produk yang hadir sejak tahun 1982, namanya ini telah menjadi top of mind untuk urusan sakit kulit, seperti jamur dan kutu air. Mengikuti kebutuhan konsumen yang semakin selektif, mereknya telah mengantongi ISO 9001 tahun 2015 tentang manajemen mutu.

Di ranah digital, namanya pun terus dikenal, SALEP KULIT 88 dengan pencarian merekya di internet yang mencapai 22 ribu lebih pencarian setiap bulannya. Di sosial media brand ini pun memiliki 640 ribu lebih pengikut halaman facebook dan 30 ribu lebih followers Instagram, membuat namanya tetap lekat di hati masyarakat Indonesia.

SALEP KULIT 88 merupakan obat luar yang mengandung Salicylic acid, Benzoic acid dan Sulfur praecipitatum. Obat ini digunakan untuk mengatasi penyakit yang disebabkan oleh jamur serta infeksi bakteri ringan seperti panu, kudis, kurap dan kutu air. Obat ini dapat meringankan rasa gatal yang timbul sekaligus membasmi jamur dan bakteri yang menginfeksi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan komposisi Acidum salicylicum 60 mg,Acidum benzoicum 65 mg,Sulfur praecipitatum 60 mg,Camphora 30 mg,Mentholum 25 mg, Vaselin album ad 1000 mg. Ini membuktikan salep tersebut menjadi primadona di kalangan masyarakat dalam mengatasi jamur

Hal itu terbukti bahwa salep88 berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Krim/Salep Anti Jamur, SALEP88.

Dalam acara yang diselenggarakan pada (30/06) oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id. acara penghargaan tersebut merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, yang diselenggarakan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

Dalam ceremony tersebut diberikan kepada perwakilan Salep88 oleh Pak Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia. Pak teri mengungkapkan selamat kepada Salep88 menjadi brand Krim/Salep Anti Jamur yang memenangkan Indonesia Digital Popular Award 2021.

“Selamat kepada Salep Kulit 88 yang berhasil meraih penghargaan, semoga sukses selalu” Ujar Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri Raharjo menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...