Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SALEP 88 Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1508 viewer

SALEP 88 Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
SALEP 88 Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bicara obat kulit anti jamur nama yang satu ini telah dikenal selama puluhan tahun. Produk yang hadir sejak tahun 1982, namanya ini telah menjadi top of mind untuk urusan sakit kulit, seperti jamur dan kutu air. Mengikuti kebutuhan konsumen yang semakin selektif, mereknya telah mengantongi ISO 9001 tahun 2015 tentang manajemen mutu.

Di ranah digital, namanya pun terus dikenal, SALEP KULIT 88 dengan pencarian merekya di internet yang mencapai 22 ribu lebih pencarian setiap bulannya. Di sosial media brand ini pun memiliki 640 ribu lebih pengikut halaman facebook dan 30 ribu lebih followers Instagram, membuat namanya tetap lekat di hati masyarakat Indonesia.

SALEP KULIT 88 merupakan obat luar yang mengandung Salicylic acid, Benzoic acid dan Sulfur praecipitatum. Obat ini digunakan untuk mengatasi penyakit yang disebabkan oleh jamur serta infeksi bakteri ringan seperti panu, kudis, kurap dan kutu air. Obat ini dapat meringankan rasa gatal yang timbul sekaligus membasmi jamur dan bakteri yang menginfeksi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan komposisi Acidum salicylicum 60 mg,Acidum benzoicum 65 mg,Sulfur praecipitatum 60 mg,Camphora 30 mg,Mentholum 25 mg, Vaselin album ad 1000 mg. Ini membuktikan salep tersebut menjadi primadona di kalangan masyarakat dalam mengatasi jamur

Hal itu terbukti bahwa salep88 berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Krim/Salep Anti Jamur, SALEP88.

Dalam acara yang diselenggarakan pada (30/06) oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id. acara penghargaan tersebut merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, yang diselenggarakan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

Dalam ceremony tersebut diberikan kepada perwakilan Salep88 oleh Pak Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia. Pak teri mengungkapkan selamat kepada Salep88 menjadi brand Krim/Salep Anti Jamur yang memenangkan Indonesia Digital Popular Award 2021.

“Selamat kepada Salep Kulit 88 yang berhasil meraih penghargaan, semoga sukses selalu” Ujar Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri Raharjo menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...