Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Ramadan dan Lebaran 2024, Scarlett Kampanyekan #NyatakanHarapan

Posted by: 197 viewer

Sambut Ramadan dan Lebaran 2024, Scarlett Kampanyekan #NyatakanHarapan
scarleet

INFOBRAND.ID-Scarlett menyambut bulan Ramadan dan Lebaran tahun 2024 dengan mengampanyekan #NyatakanHarapan. Ini merupakan inisiatif yang dipilih karena bulan suci ini membawa banyak berkah dan harapan baru bagi banyak orang.

Felicya Angelista, Founder Scarlett mengatakan di tengah kebahagiaan ini, masih banyak orang yang kurang beruntung, seperti para anak jalanan. Sebab itu, Scarlett memutuskan untuk memberikan dukungan kepada mereka, yang disebut sebagai Pejuang Harapan, agar mereka juga bisa #NyatakanHarapan mereka pada bulan suci ini.

“Scarlett percaya bahwa momen Ramadan dan Lebaran ini adalah saat yang tepat untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan orang-orang sekitar, terutama yang kurang beruntung,” kata Felicya dalam laporannya, Senin (1/4/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai bagian dari inisiatif tersebut, Scarlett bekerja sama dengan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang untuk menjalankan serangkaian acara filantropis.

Pertama, Scarlett meluncurkan edisi spesial Hampers x Pejuang Harapan, yang mana hasil penjualannya akan didonasikan bagi anak-anak jalanan. Selanjutnya, Scarlett merilis film pendek Ramadhan berjudul “Nyatakan Harapan”, yang bertujuan menyebarkan pesan positif tentang kebaikan dan kebahagiaan dengan sesama.

Tidak hanya itu, Scarlett juga membagikan makanan buka puasa kepada masyarakat yang kurang mampu melalui Food Truck yang sudah beroperasi selama tiga tahun. Scarlett juga akan mengadakan buka bersama dengan para Sahabat Scarlett yang akan diramaikan oleh penyanyi Rossa.

“Melalui serangkaian acara ini, kami berharap Scarlett bisa menunjukkan apresiasi terhadap para Sahabat Scarlett dan membantu teman-teman yang membutuhkan bantuan,” ujar Felicya.

Acara puncak dari rangkaian kegiatan berbagi ini adalah renovasi Masjid Kampung Cibeureum di Cianjur. Masjid ini telah digunakan sejak tahun 2007 dengan kondisi yang makin memburuk seiring berjalannya waktu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Plafon dan dindingnya yang lapuk membuat masjid tidak lagi layak digunakan, meskipun masih aktif sebagai tempat ibadah sehari-hari.

Apendi, salah satu jamaah masjid, mengakui meski kondisi masjid memprihatinkan, sampai saat ini masih digunakan.

“Wajar karena 16 tahun belum pernah direnovasi, hanya memperbaiki kerusakan minor dengan bahan seadanya,” tutur Apendi.

Scarlett berencana untuk melakukan renovasi menyeluruh untuk membuat masjid tersebut menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi seluruh penduduk sekitar, terutama anak-anak dan lansia.

Dengan demikian, inisiatif #NyatakanHarapan tidak hanya menjadi semangat untuk menyambut bulan suci, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian dan kebaikan yang harus terus dijaga.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...