Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Shop&Drive Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 3361 viewer

Shop&Drive Raih Indonesia Digital Popular Brand Award
Shop&Drive Raih Indonesia Digital Popular Brand Award. (foto:dok.Shop&drive)

JAKARTA - Shop&Drive, bisnis ritel modern otomotif milik Astra Otoparts, berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil. Shop&Drive disebut telah sukses melakukan aktivitas branding secara konsisten di dunia digital.

IDPBA merupakan apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada brand waralaba, kemitraan, dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

"Sebuah kebanggaan bagi Shop&Drive dapat menerima penghargaan IDPBA 2018, penghargaan ini membuktikan bahwa Shop&Drive telah diakui oleh warga online dan juga sebagai apresiasi bahwa kami telah berhasil menerapkan strategi digital marketing yang sesuai," ujar Head Retail Marketing & Business Development Department Shop&Drive, Lie Se Chiang di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya, di era digital saat ini aktifitas branding secara konsisten telah dilakukan oleh para pemilik brand termasuk Shop&Drive yang saat ini telah memiliki total 362 outlet hampir di seluruh Indonesia.

"Selain dengan cakupan outlet tersebut, Shop&Drive saat ini juga sudah mulai memperkuat SEO, memanfaatkan seluruh kanal media sosial sebagai wadah untuk promosi dan melakukan digital campaign, serta menyempurnakan website agar lebih mempermudah customer untuk mendapatkan informasi terkini terkait Shop&Drive," ungkap dia.

Lebih lanjut dia mengatakan aktivitas tersebut dilakukan agar Shop&Drive tetap unggul dan populer di tengah peta persaingan digital yang semakin kompetitif.

"Setelah dinobatkan menjadi Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, Shop&Drive akan senantiasa menjaga kualitas dan terus berinovasi untuk menerapkan strategi digital yang lebih baik lagi, agar selalu mendapat kepercayaan dan memiliki kesempatan lebih untuk dipilih oleh calon franchise buyer dan konsumen," terangnya. 

Sumber : www.lampost.co

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...