Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sinar Mas Dukung Dua Sentra Vaksin Serempak di BSD City

Posted by: 1271 viewer

Sinar Mas Dukung Dua Sentra Vaksin Serempak di BSD City
Vaksin BSD City di Dukung Sinar Mas

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Vaksinasi masih sering dilakukan guna upaya memutus rantai penyebaran Covid-29, salah satu upaya kini datang dari Sinar Mas. Hal tersebut terbukti dari kerja sama antara Sinar Mas dan Dinas Kesehatan di berbagai lokasi sebagai rangkaian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang kesehatan. Kali ini, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang kembali menggandeng Sinar Mas Land untuk menggelar sentra vaksin di BSD City.

Kegiatan akan dilaksanakan dibeberapa lokasi, sentra vaksin di BSD Junction dilayani oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan dan ditargetkan untuk melayani 5.000 penerima vaksin dalam dua hari, tepatnya 28-29 Juni 2021. Sentra vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang di Q-Big diselenggarakan pada Selasa, 29 Juni 2021 dengan target 1.250 orang pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Di hari yang sama, Sinar Mas Land juga berpartisipasi dalam mobilisasi para pedagang Pasar Modern Intermoda untuk mendapatkan vaksinasi di sentra vaksin Kampus BSD Universitas Katolik Atmajaya yang menargetkan hingga 2.800 peserta vaksin.

Untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut sesuai dengan protocol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, juga dihadir oleh Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menyampaikan “Kami sangat prihatin terhadap lonjakan angka Covid-19 sehingga sentra vaksin kali ini langsung diadakan di beberapa lokasi sekaligus. Namun upaya ini juga perlu didukung oleh partisipasi masyarakat untuk datang dan menerima vaksin agar bersama kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Besar harapan kami agar sentra-sentra vaksin ini dapat membantu masyarakat untuk terhindar dari virus ini,” ujar Dhony.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam hal ini Sinar Mas Land terus berupaya menggandeng pemerintah dan masyarakat dalam penanganan Covid-19. Serta memenuhi target vaksinasi kepada masyarakat sesuai dengan anjuran Presiden Joko Widodo.

Menanggapi adanya layanan vaksinasi ini, Kepala Seksi Mutu & Akreditasi Fasilitas Layanan Kesehatan Kota Tangerang Selatan, drg. I Gusti Ayu Rai Ratih menyetujui pentingnya partisipasi pihak swasta serta masyarakat dalam kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Sinar Mas Land yang secara aktif terus mendukung kami dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19. Semoga kegiatan ini dapat diterima dan diikuti dengan baik oleh masyarakat agar kita semua bisa dapat terlindung dari virus Covid-19,” Ujarnya.

Menyetujui hal tersebut, epala Bidang Pencegahan & Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi MARS menuturkan, “Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang mengapresiasi langkah Sinar Mas Land yang secara berkala membuka sentra vaksin sesuai target prioritas dari pemerintah, mulai dari lansia, petugas layanan publik hingga masyarakat umum, khususnya pada saat ini dimana lonjakan kasus Covid-19 terjadi. Kiranya program ini dapat melayani masyarakat dengan optimal untuk kesehatan kita bersama.”

Sejak April lalu, Sinar Mas Land telah bekerja sama dengan sejumlah institusi pemerintah guna menggelar sentra vaksin di berbagai wilayah, seperti Jakarta, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. Hingga akhir Juni, sentra-sentra vaksin Sinar Mas Land telah melayani vaksinasi Covid-19 bagi 27.594 orang. Hal ini terus diupayakan oleh perusahaan untuk mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi demi memenuhi target Kementerian Kesehatan yakni 1 juta dosis per hari pada bulan Juli.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...