Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Bangun Ekosistem Apotek di Era Digital, Apotek K24 DiGanjar Penghargaan IDPBA 2023

Posted by: 1185 viewer

Sukses Bangun Ekosistem Apotek di Era Digital, Apotek K24 DiGanjar Penghargaan IDPBA 2023
Apotek K24 Menerima Penghargaan IDPBA 2023

INFOBRAND.ID-Apotek K24 kembali meraih penghargaan IDPBA 2023 yang dihelat oleh Infobrand.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia dan  IMFocus DigiMarketing Consultant yang diselenggarakan secara online lewat Zoom meeting.(05/07)

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 ini, adalah sebagai penghargaan bergengsi dan pengakuan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas, serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital, sebagai brand yang unggul dan populer dibandingkan brand yang lain.

Riset dilakukan untuk mengcapture suara netizen melalui tiga parameter penilaian, yakni; Search Engine Based, untuk mengukur popularitas brand rata-rata perbulan dalam pencarian dan ulasan di halaman internet. Social Media Based, untuk mengetahui popularitas brand di media sosial Facebook, Instagram, YouTube serta Website Based, untuk mengukur kecepatan dan traffic website brand, melalui speed loading & user friendly dan traffic website.

IKLAN INFOBRAND.ID

Burhan Bariton, Marketing Manager Apotek K24 mengungkapkan popularitas di ranah digital menjadi prioritas bagi Apotek K24. Mengingat masyarakat saat ini sudah terbiasa untuk melakukan pencarian segala informasi secara online.

Kehadiran dan kedekatan Apotek K24 kepada masyarakat secara digital menjadi urutan pertama untuk mendapatkan informasi seputar ketersediaan obat, lokasi Apotek K24, layanan konsultasi obat yang tepat dan aman, pembelian secara online, bahkan rating masing-masing Apotek k24 juga dipertimbangkan sebelum berbelanja.

Soal pemberitaan di media sosial atau website, Apotek K24 secara rutin setiap hari menyapa masyarakat melalui pesan di website (www.apotek-k24.com, www.franchisek24.com, www.k24klik.com, dan sosial media media apotek k-24 dan k24klik.

“Saat ini Apotek K24 memiliki banyak akun diantara nya Instagram(@sobatsehatkitakita,@k24klik.id,@k24career,@k24academy),Tiktok(@ap otekk24official,@k24klik,@k24career.Twitter(@apotekk24id,@k24klik@k24career), Facebook(@sobatsehatkita, yang dikelola pusat dan akun Instagram Masing-masing. Tak hanya itu Apotek K24 juga memberikan  edukasi kesehatan oleh dokter di youtube (Dokter24) dan majalah online inspirasi sehat,” jelasnya.

Apotek K24 secara berkala juga mempublikasikan capaian dan kegiatan korporasi melalui media cetak dan media online. Secara khusus apotek K24 juga memantau percakapan di dunia online melalui platform media monitoring Brand 24 dan menjawab berbagai komentar dan pertanyaan dari masyakarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Diberbagai kesempatan Apotek K24 juga bekerjasama dengan beberapa influenser. Apotek K24 juga memperhatikan penilaian masyarakat melalui pemberian Rating dan Review di google business masing-masing gerai,” ujarnya.

Apotek K24 pun merasakan aktivitas digital branding nya di berbagai saluran di ranah digital. Tak heran jika posisi Apotek K-24 diingat oleh masyarakat sebagai apotek swasta nasional dengan jaringan terbesar dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Juga sebagai apotek Asli Indonesia yang pertama diwaralabakan. Posisi Top Of Mind menjaga citra apotek K-24 selalu dihati masyarakat.

Menurut Burhan perkembangan di ranah digital akan terus dikuti sesuai dengan regulasi dan tren perilaku masyarakat dalam memenuhi kebutuhan obat-obatan. Apotek K24 juga telah memiliki layanan dokter siaga online yang bisa membantu masyarakat mendapatkan obat yang harus dengan resep dokter. Dokter siaga online bisa diakses masyarakat yang membutuhkan secara online melalui aplikasi k24klik maupun saat berkunjung ke apotek k24.

 

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...