Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024

Posted by: 586 viewer

Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024
Madurasa/INFOBRAND.ID, JAKARTA

INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Madurasa Unggulan Nusantara berhasil memperoleh penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori madu yang diselenggarakan INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia.

Dalam hal ini, Madurasa dinilai mampu menjadi merek yang telah melekat di benak masyarakat sebagai madu dalam kemasan praktis yang siap dikonsumsi kapanpun berkat peran public relations yang dimiliki.

“Terima kasih kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, terima kasih pula untuk tim digital Madurasa, yang sudah bekerja keras membangun sekosistem digital,” kata Fakhryl Muttaqin, Brand Manager Madurasa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, sebagai market leader di kategori madu, Madurasa mempunyai tanggung jawab untuk meningkatkan literasi dan konsumsi produk madu di Indonesia, sehingga Masyarakat selalu fit dan sehat.

“Semoga, penghargaan ini menjadi spirit baru agar kami dapat terus mengedukasi konsumen agar terus mengkonsumsi madu agar selalu fit, karena ini sejalan dengan visi dari Combiphar Group yaitu Championing a Healthy Tomorrow,” ujarnya.

Ya, brand madu yang hadir sejak tahun 1984 ini terus melakukan inovasi dengan menghadirkan beraneka ragam rasa madu, seperti original, jeruk nipis, dan kurma. Tak heran jika produknya semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. 

Apalagi brand ini juga aktif menjalankan digital public relations, dalam kurun waktu 1 tahun terakhir ada ratusan pemberitaan diberbagai media online yang memuat brandnya. di sosial media pun, brand ini aktif dengan jumlah pengikut mencapai 66 ribu pengikut untuk halaman facebook dan 23 ribu lebih followers instagramnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...