Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Suku Cadang dan Minyak Pelumas Sumbang Kontribusi Terbesar di LazOtomotif

Posted by: 448 viewer

Suku Cadang dan Minyak Pelumas Sumbang Kontribusi Terbesar di LazOtomotif
LazOtomotif

INFOBRAND.ID-Dalam tiga tahun terakhir, Lazada Indonesia mencatat rekor penjualan mencapai hampir tiga kali lipat melalui kategori LazOtomotif. Hal ini disebabkan minat beli konsumen secara online terhadap produk otomotif semakin meningkat. Hal ini mengemuka dalam talk show LazOtomotif yang diadakan oleh Lazada Indonesia di Jakarta pada Selasa (21/11).

“LazOtomotif menjadi pendamping andal bagi para seller marketplace dan berbagai brand otomotif ternama untuk membantu memenuhi kebutuhan produk otomotif populer serta kebutuhan perawatan berkala hingga menghadirkan jasa layanan end-to-end,” ujar Canggih Satriatama, VP Automotive Category Lazada Indonesia.

“Suku cadang menjadi peyumbang terbesar pembelian di kategori LazOtomotif karena menghadirkan tren kebutuhan konsumen untuk memenuhi keperluan otomotifnya. Pertumbuhan seller UMKM juga mencapai dua kali lipat sehingga pertumbuhan pembeli semakin meningkat di kategori otomotif,” lanjut Canggih.

IKLAN INFOBRAND.ID

Salah satu perusahaan yang merupakan top seller di LazOtomotif yaitu PT Astra Otoparts, diwakili oleh Lie Se Chiang, Head of Retail Marketing dan Business Development PT Astra Otoparts mengatakan, “Produk kami yang paling banyak dibeli adalah minyak pelumas atau oli. Dengan model penjualan menggunakan konsep “Do It For Me” di Lazada, konsumen dapat dengan mudah melakukan pembelian produk otomotif sesuai yang diingingkan.”

LazOtomotif memberikan beberapa kemudahan untuk konsumen seperti jasa pemasangan secara gratis, pemasangan spare parts yang membutuhkan keahlian teknisi hingga melakukan kemitraan dengan berbagai bengkel.

Pada gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2023 yang akan jatuh pada tanggal 12 Desember 2023, LazOtomotif telah menyiapkan berbagai promo menarik seperti flash sale sepeda motor, diskon dan promo helm sport, kelengkapan audio mobil hingga aksesoris berkendara lainnya sesuai tren dan kebutuhan terkini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...