Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Susu Formula Pilihan Ibu-Ibu, Morinaga Raih Indonesia Digital Popular Award 2021

Posted by: 1758 viewer

Susu Formula Pilihan Ibu-Ibu, Morinaga Raih Indonesia Digital Popular Award 2021
Morinaga Jadi Susu Formula Pilihan Ibu-ibu Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Anak yang aktif menandakan anak tumbuh dengan baik. Agar anak dapat melakukan aktivitas fisik dan otak dengan lebih optimal, diperlukan susu formula sebagai sumber energi. Berpengalaman lebih dari 90 tahun, brand susu yang memiliki pusat riset di Jepang ini senantiasa meneliti berbagai manfaat ASI dan nutrisi penting untuk pertumbuhan anak.

Memiliki pabrik di Indonesia yang bekerjasama dengan Kalbe Farma sejak tahun 2005, membuat namanya semakin dipercaya masyarakat Indonesia. Di ranah digital, halaman facebooknya didukung oleh 1,2 juta pengikut, namanya juga diulas di lebih dari 325 ribu halaman internet, membuktikan namanya sangat populer di jagat digital.

Morinaga sebagai salah satu susu pertumbuhan Si Kecil di usia 1 – 3 tahun . Inovasi Unggulan berupa sinergi nutrisi antara faktor Kecerdasan Multitalenta, Pertahanan Tubuh Ganda dan faktor Tumbuh Kembang Optimal mendukung Si Kecil menjadi Generasi Platinum yang Multitalenta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam upaya mendorong kecerdasan multitalenta tersebut, Morinaga Susu Formula mengandung banyak manfaat seperti AA & DHA, yang merupakan asam lemak esensial rantai panjang yang penting dalam struktur dan perkembangan otak, Konsentrat Protein Whey 12.22% (Mengandung Alfa Laktalbumin 416 mg/ saji) yang memiliki kandungan asam amino esensial yang tinggi dan membantu memperbaiki profil asam amino sehingga lebih mendekati ASI, yang dapat mengurangi gangguan pencernaan sehingga akan meningkatkan kualitas tidur pada anak, ini penting karena kualitas tidur yang baik dapat mengoptimalkan pertumbuhan otak.

Ada juga didalam kandungan tersebut hal lainnya seperti Kolin guna menunjang perkembangan sel syaraf dan memperkuat daya ingat (memori), ada Zat Besi sebagai mineral penting untuk meningkatkan konsentrasi dalam proses belajar., ada pula Omega 6 & Omega 3 sebagai Asam lemak esensial yang merupakan bahan pembentuk AA & DHA serta yang terakhir Vitamin B12 yang berperan sebagai koenzim dalam pembentukan pembentukan sel darah merah.

Dengan inovasi dalam mencerdaskan si kecil, Morinaga meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Susu Formula. Dalam ceremony yang dilaksanakan secara daring, dihadiri langsung oleh Wolga Setyanto, selaku Head of Digital Marketing Kalbe Nutrilionals, PT Sanghiang Perkasa.

Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia serta InfoBrand.id selaku pilar pertama acara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

“Terima kasih kepada para Ibu yang mempercayakan Morinaga sebagai produk susu formula nomor satu, oleh karenanya Morinaga akan selalu memberikan solusi yang terbaik dan terdepan kepada ibu-ibu semuanya.” Ujar Wolga.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan ini menjadi bukti bagi perusahaan yang sudah melakukan hal bagus pada saat ini, sekaligus untuk memicu inovasi-inovasi lainnya serta memberikan yang terbaik bagi semua ibu-ibu di seluruh Indonesia.

Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia juga mengucapkan selamat kepada Morinaga yang berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Susu Formula.

“Sukses selalu untuk Morinaga” Ucap Tri.

Lebih lanjut Tri Raharjo menjelaskan: Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” tutup Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...