Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TCL Menyatukan Mitra-Mitra Global guna Mencapai Kesuksesan di Acara Global Partners Conference 2024

Posted by: 59 viewer

TCL Menyatukan Mitra-Mitra Global guna Mencapai Kesuksesan di Acara Global Partners Conference 2024

WUHAN, Tiongkok, 23 April 2024 /PRNewswire/ -- TCL, merek barang elektronik terkemuka dan merek TV terbesar kedua di dunia, menggelar acara TCL Industries Global Partners Conference 2024 (GPC 2024) pada 19 April 2024. Dengan tema "Unite for Greatness", acara ini mempertemukan hampir 500 mitra bisnis, pemimpin industri, dan media dari 47 negara dan wilayah untuk membahas perspektif terkini dari TCL seputar perkembangan bisnis global, litbang, dan strategi branding. Acara ini memperlihatkan jangkauan luas jaringan kemitraan global TCL, serta target utama TCL untuk membangun landasan masa depan dengan tujuan dan kesuksesan kolektif bersama mitra-mitra.

Di acara ini, Du Juan, CEO, TCL Industries, mempertegas strategi perusahaan dan strategi global yang memprioritaskan inovasi melalui produk-produk kelas menengah-premium, integrasi merek dan budaya lokal, serta tanggung jawab sosial perusahaan dan inisiatif keberlanjutan. Dia juga mengulas langkah untuk memperkuat jaringan kemitraan menuju evolusi global.


IKLAN INFOBRAND.ID

Inovasi selalu menjadi unsur utama dalam DNA TCL. Menurut Daniel Sun, CTO, TCL Industries akan terus menggerakkan litbang dan inovasi dengan mengutamakan optimalisasi kualitas layar, serta meningkatkan teknologi pintar di rumah, dan mempromosikan teknologi hijau yang hemat energi.

Bill Jiang, Vice President, TCL Industries, dan General Manager, Global Marketing Center, memaparkan komitmen untuk mendukung setiap pengguna TCL agar mencapai keunggulan. Maka, empat karakteristik merek yang baru turut dilansir: dinamis, inovatif, trendi, dan premium.

GPC 2024 juga meluncurkan sejumlah inovasi terkini TCL, termasuk QD-Mini LED TV versi terbaru, TCL FreshIN Series Air Conditioner, Free Built-in Series Refrigerator, dan mesin cuci mutakhir yang memiliki cleaning ratio terbaik di industri. Selain itu, TCL memperkenalkan dua produk yang segera hadir, TCL NXTPAPER 14 Pro dan TCL NXTPAPER 14, dengan fitur eye comfort yang penuh terobosan, serta dua produk inovatif RayNeo X2 AR Glasses dan RayNeo Air 2 XR Glasses. Sederet produk tersebut membuktikan upaya TCL dalam menghadirkan inovasi produk dan teknologi.

Memperingati momen 25 tahun sejak pertama kali merambah pasar global via Vietnam, TCL telah memperkuat jangkauan globalnya. Dengan ekosistem yang mencakup 10.000 mitra dan lebih dari 960 juta pengguna di seluruh dunia, TCL Industries juga telah berkembang sebagai perusahaan teknologi global dengan aktivitas penjualan di lebih dari 80 negara dan wilayah, serta aktivitas bisnis di lebih dari 160 negara dan wilayah. Kesuksesan TCL Industries terletak pada rantai pasok terkemuka di dunia yang terintegrasi secara vertikal, produk dan teknologi canggih, serta strategi kemitraan yang efisien.

Dengan slogan "Inspire Greatness", TCL Industries akan selalu mengeksplorasi peluang baru, menggerakkan inovasi, menjalankan praktik yang ramah lingkungan, serta berkembang bersama mitra-mitra global.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentang TCL

TCL adalah merek alat elektronik terkemuka dan pemimpin industri televisi global. TCL kini menjangkau lebih dari 160 pasar di seluruh dunia. TCL menjalankan penelitian, pengembangan, serta manufaktur produk-produk elektronik konsumer, mulai perangkat TV, audio, alat rumah tangga, perangkat seluler, smart glasses, commercial display, dan lain-lain. Kunjungi situs TCL di https://www.tcl.com.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Huawei Lansir Sejumlah Produk Baru di Segmen Pasar Komersial dan Distribusi guna Mendorong Pertumbuhan UKM secara Cerdas

Huawei Lansir Sejumlah Produk Baru di Segmen Pasar Komersial dan Distribusi guna Mendorong Pertumbuhan UKM secara Cerdas
BANGKOK, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Huawei Asia-Pacific Partners Conference berlan...


Mitra Resmi UEFA EURO 2024™ Hisense Luncurkan Materi Promosi

Mitra Resmi UEFA EURO 2024™ Hisense Luncurkan Materi Promosi "BEYOND GLORY", Tawarkan Pengalaman Terbaik saat Menyaksikan Pertandingan Sepakbola
QINGDAO, Tiongkok, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™, Hisense ingin menghadi...


SMARTIES™ Awards 2024: Tahap Pendaftaran telah Dibuka untuk Praktisi Pemasaran Inovatif di Seluruh Dunia!

SMARTIES™ Awards 2024: Tahap Pendaftaran telah Dibuka untuk Praktisi Pemasaran Inovatif di Seluruh Dunia!
SINGAPURA, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- MMA Global, lembaga nirlaba, resmi membuka tahap pendaftaran ajang...


Menyambungkan Hati dan Budaya, Perjalanan Dijiwa Sanctuaries dalam Membentuk Ulang Hospitality Landscape Bali

Menyambungkan Hati dan Budaya, Perjalanan Dijiwa Sanctuaries dalam Membentuk Ulang Hospitality Landscape Bali
DENPASAR, Indonesia, 2 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Dijiwa Sanctuaries, sebuah perusahaan manajemen hotel di...