Rabu, 08 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Telkomsel Ajak Catchplay Tingkatkan Pengalaman Menonton Hiburan Digital

Posted by: 1596 viewer

Telkomsel Ajak Catchplay Tingkatkan Pengalaman Menonton Hiburan Digital
Foto dari Catchplay

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Telkomsel berkolaborasi bersama CATCHPLAY untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi masyarakat dengan membuka akses lebih luas dalam menikmati hiburan digital berkualitas kelas dunia yang lebih variatif. Mulai hari ini, pengguna Telkomsel dari Sabang sampai Merauke semakin mudah dalam menikmati beragam konten unggulan CATCHPLAY+ melalui paket Movie Lovers Basic bundling dengan data video yang terjangkau. Melalui langkah strategis ini, Telkomsel sebagai leading digital telco membuka kolaborasi lebih luas bersama CATCHPLAY+ untuk menjangkau lebih banyak lagi penonton dari seluruh Indonesia.

Kolaborasi bersama CATCHPLAY+ menambah koleksi #SinemaSpektakuler kelas dunia yang dimiliki ekosistem Telkomsel Video dan mempertegas komitmen Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ untuk terus menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan minat seluruh segmen masyarakat Indonesia dari waktu ke waktu.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, “Kolaborasi dengan CATCHPLAY+ merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk meningkatkan taraf hidup digital masyarakat dengan menghadirkan lebih banyak pilihan dalam mengakses hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone, yang didukung kualitas jaringan broadband terdepan Telkomsel.

IKLAN INFOBRAND.ID

Semoga kolaborasi ini dapat membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup digital yang lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan, dan turut mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.”

Sebagaimana diketahui, Telkomsel adalah operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan lebih dari 169 juta pelanggan, dimana 117 juta merupakan pengguna layanan data. Selain dukungan konektivitas jaringan broadband berteknologi 4G/LTE yang melayani 95% wilayah populasi di Indoensia, Telkomsel kini juga merupakan operator pertama yang menggelar jaringan 5G, yang pengembangannya terus dilakukan secara bertahap terukur, yang akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi Movie Lovers untuk menikmati konten-konten CATCHPLAY+.

CEO of CATCHPLAY Group Daphne Yang mengatakan bahwa langkah kolaborasi ini merupakan bentuk strategi sekaligus terobosan yang dilakukan CATCHPLAY+ untuk memperluas jangkauan penonton di seluruh Indonesia. “CATCHPLAY+ memberikan penawaran film terkuat dan terbaru di pasar selain berbagai serial eksklusif untuk pecinta film yang cerdas.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan jangkauan kami di Indonesia, CATCHPLAY+ telah bekerja sama dengan banyak ISP, TV berbayar, dan perusahaan telekomunikasi terkemuka. Kolaborasi dengan Telkomsel ini akan membantu kami membuat konten hiburan berkualitas tinggi menjadi lebih mudah dan dapat diakses oleh  banyaknya pengguna Telkomsel di Indonesia”, kata Daphne Yang.

Sebagai platform streaming film untuk semua umur, CATCHPLAY+ menyediakan beragam genre untuk dinikmati para penggemar film, mulai dari film-film blockbuster, lokal, serial drama internasional, dan juga animasi kini dapat dinikmati semua pelanggan Movie Lovers. Selain itu CATCHPLAY+ juga menayangkan serial dan beragam film terbaru yang penayangannya berdekatan bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di antara konten terbaru yang saat ini dapat dinikmati di CATCHPLAY+ adalah film aksi yang menampilkan aktor laga Jason Statham, Wrath of Man, dan untuk penggemar thriller ada  Spiral: From The Book of Saw. Selain itu ada juga Pipeline, Seobok, The Superdeep, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba  Mugen Train Arc, Why Women Kill S2, FBI: Most Wanted S2, Taiwanese series,  Gold Leaf, serial  BBC First, dan favorit penonton lokal seperti Bebas dengan ratusan judul baru ditambahkan setiap bulan.

Seluruh pelanggan Telkomsel di Tanah Air dapat mengakses berbagai konten unggulan tersebut dengan memanfaatkan CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic bundling dengan data video. Paket bundling mulai dari 7 hari = Rp15.000 (pengguna akan mendapatkan data 1 GB), 30 hari = Rp49.500 (pengguna akan mendapatkan data 3 GB) dan 90 hari = Rp99.000 (pengguna akan mendapatkan data 9 GB).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dimensity 9300+ Meluncur, Chip Kelas Atas Terbaru dari MediaTek

Dimensity 9300+ Meluncur, Chip Kelas Atas Terbaru dari MediaTek
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand teknologi, MediaTek, secara resmi meluncurkan Dimensity 9300+ sebagai chip selular andalan terbarunya dalam portofolio D...


Masuki Tren AI, Apple Luncurkan Chip M4

Masuki Tren AI, Apple Luncurkan Chip M4
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Apple baru-baru ini mengumumkan secara resmi memperkenalkan kehadiran chip M4 sebagai chip yang dapat mendukung kinerja kecerd...


Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Hadirkan Kembali Pesta Kuliner Sedaap

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Hadirkan Kembali Pesta Kuliner Sedaap
INFOBRAND.ID - Pesta Kuliner Sedaap, event kuliner yang diselenggarakan oleh Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, hadir kembali. Gelaran Pesta Kuliner...


Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar

Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah sukses dilaksanakan di Kota Bandung, gelaran MUF Auto Fest 2024 kini kembali digelar di Jakarta, tepatnya di Mall Kela...