Senin, 25 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Telkomsel Enterprise Dorong Pelaku SME “Go Digital”

Posted by: 11-09-2019 10:47 WIB 338 viewer

Telkomsel Enterprise Dorong Pelaku SME “Go Digital”
Telkomsel

Sebagai wujud konsistensi dalam mendorong pertumbuhan bisnis segmen usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM (small medium enterprise/SME), Telkomsel menghadirkan ragam solusi layanan guna mendukung aktivitas bisnis tersebut.

Yang paling baru, Telkomsel mengajak para pelaku UMKM untuk bisa “Go Digital” sehingga memiliki kesadaran yang tinggi dalam pemanfaatan teknologi sebagai salah satu penunjang peningkatan produktifitas usahanya.

Untuk itu, Telkomsel Enterprise mengajak para pelaku usaha yang tergabung dalam lima komunitas pelaku bisnis UMKM berkolaborasi dalam meningkatkan pemahaman serta kesadaran memperkuat ekosistem ekonomi digital yang akan mendukung aktivitas usaha mereka, yang salah satunya melalui kesepakatan bersama untuk memanfaatkan layanan aplikasi 99% Usahaku yang segera akan diluncurkan secara resmi oleh Telkomsel.

IKLAN INFOBRAND.ID

Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan “Penguatan eksosistem ekonomi digital dalam aktivitas bisnis UMKM yang ditunjang dukungan ragam layanan solusi bisnis berbasis digital, akan terus berkembang jika juga didukung cepatnya adopsi para pelaku UMKM untuk memiliki pemahaman dan kesadaran pentingnya kehadiran teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis para pelaku UMKM. Untuk meningkatkan daya saing UMKM, Telkomsel juga telah menyediakan solusi teknologi dan berbagai produk inovatif digital kepada sekitar 26.000 akun UMKM.”

U ntuk tahap awal, kolaborasi ini dilakukan Telkomsel bersama lima komunitas yang mewadahi para pelaku bisnis UMKM, yaitu Wahyoo (Komunitas Warung Makan), Mobisaria (komunitas desa) PTS.sc (supply chain partner), Blanja.com (ecommerce) dan Kisel (Koperasi Telekomunikasi Selular). Kelima komunitas tersebut berkomitmen menjadikan aplikasi 99% Usahaku yang sudah disiapkan Telkomsel sebagai salah satu wadah untuk mempercepat adopsi ekosistem ekonomi digital dalam membantu pengembangan bisnis para pelaku UMKM.

Saat ini, aplikasi 99% Usahaku akan segera diluncurkan secara resmi oleh Tekomsel, dan sudah dapat diunduh di Google Play Store atau melalui tautuan tsel.me/99usahaku. 99% Usahaku merupakan sebuah platform layanan berbasis aplikasi untuk para pelaku bisnis UMKM, yang menyediakan berbagai konten pembelajaran (digital learning, artikel informasi bisnis, cerita sukses, para pelaku UMKM), fitur forum komunikasi antar pelaku UMKM, ragam solusi layanan UMKM dari Telkomsel Enterprise, serta akses cakupan pasar yang lebih luas guna meningkatkan kapasitas penjualan.

“Kami berharap kolaborasi bersama komunitas para pelaku UMKM akan memastikan percepatan adopsi ekonomi digital segmen UMKM. Dengan dukungan infrastruktur konektifitas terluas dan berteknologi terdepan dari Telkomsel, serta ragam solusi layanan segmen UMKM yang sesuai kebutuhan, Telkomsel yakin potensi bisnis UMKM akan semakin berkembang dan bisa meningkatkan kapasitas produksi secara efisien dan terarah” tutup Dharma.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi

Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wabah covid-19 yang semakin masif tentunya memiliki dampak yang cukup serius bagi para pelaku bisnis di tanah air. Hal i...


Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal

Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – “Dunia bisnis bukan seperti danau, dimana pemain bisnis bisa menikmati keindahannya. Namun lautan merah dengan omb...


TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri

TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyatakan kesiapan opera...


Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Pada bulan Ramadan ini, IM3 Ooredoo memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang bertugas di li...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index