Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Layanan, BBN Airlines Indonesia Perbanyak Armada

Posted by: 426 viewer

Tingkatkan Layanan, BBN Airlines Indonesia Perbanyak Armada
BBN Airlines Indonesia/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - BBN Airlines Indonesia, yang telah mendapatkan izin komersial pada akhir Agustus, secara proaktif bersiap memenuhi tingginya permintaan pada sektor penerbangan, baik domestik maupun internasional.

BBN Airlines Indonesia semula memiliki dua unit pesawat. Per bulan ini mereka menambah empat pesawat Boeing sehingga jumlah armada mereka kini bertambah tiga kali lipat dibandingkan ketika baru masuk Indonesia.

Chairman BBN Airlines Indonesia Martynas Grigas mengatakan, pihaknya mendapatkan respon positif sejak BBN Airlines Indonesia mendapatkan AOC (Air Operator Certificate) untuk layanan kargo. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Salah satunya dari Kementerian Luar Negeri Indonesia untuk mengirimkan 20 ton material dan bahan baku untuk mendukung rehabilitasi Bandara Internasional Port Vila di Vanuatu. 
"Kedatangan empat pesawat baru ini merupakan bagian dari rencana kami untuk mendatangkan 40 pesawat hingga akhir tahun 2027 untuk memenuhi kebutuhan penerbangan di Indonesia," kata dia dikutip Antara, Senin (20/11/2023).

Boeing tipe B737-800 BCF secara khusus dioperasikan untuk layanan kargo BBN Airlines Indonesia. Bulan ini, mereka mengakuisisi empat unit Boeing, yaitu satu unit B737-400SF dan tiga unit B737-800NG untuk meningkatkan layanan penumpang.

Empat unit Boeing milik BBN Airlines langsung dijadwalkan menjalani redelivery check di hanggar FL Technics Indonesia begitu tiba di Tanah Air supaya bisa langsung dioperasikan melayani beberapa rute domestik dan internasional.

BBN Airlines Indonesia menyediakan sejumlah layanan, di antaranya adalah kargo dan penumpang charter, ACMI (Aircraft, Crew, Maintenance, and Insurance), dan penerbangan reguler dengan rute domestik dan internasional.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...


Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan

Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BCA Digital bekerja sama dengan Garuda Indonesia meluncurkan kartu debit co-branding untuk mempermudah nasabah dalam melakukan...


Resmi Diluncurkan, HUAWEI WATCH FIT 3 Boyong Segudang Fitur Canggih

Resmi Diluncurkan, HUAWEI WATCH FIT 3 Boyong Segudang Fitur Canggih
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan HUAWEI WATCH FIT 3 yang didukung dengan beragam fitur canggih demi mendukung kegiata...