Sabtu, 31 Juli 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Transaksi Melonjak Capai 40%, Nobu Bank Makin Gesit Promosi QRIS

Posted by: 21-06-2021 16:32 WIB 139 viewer

Transaksi Melonjak Capai 40%, Nobu Bank Makin Gesit Promosi QRIS
Gesitnya Promo Nobu Bank Capai 40% Transaksi

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada bulan Mei 2021, frekuensi transaksi digital QRIS Nobu Bank melonjak lebih dari 40% dibandingkan dengan bulan sebelumnya, sementara total nilai transaksi juga mengalami kenaikan lebih dari 30%. Hal itu disebabkan oleh masyarakat yang mulai terbiasa bertransaksi digital melalui QRIS dalam aktivitas sehari-hari.

Hal ini membuat Nobu Bank semakin bersemangat untuk lebih mempromosikan transaksi digital QRIS kepada masyarakat luas. Suhaimin Djohan, Direktur Utama Nobu Bank mengatakan, “Kami melihat tren peningkatan frekuensi transaksi digital QRIS dari bulan ke bulan, dan secara bertahap mulai mengarah pada target yang kami canangkan, yaitu 1 juta transaksi per bulan.”.

Suhaimin juga menambahkan bahwa Nobu Bank sangat antusias dengan peningkatan ini, dan berupaya untuk terus mendorong akselerasi digitalisasi ekonomi dan keuangan yang inklusif dan semakin efisien, salah satunya melalui program ‘Nobu Fresh’.

‘Nobu Fresh’ tidak hanya menyosialisasikan transaksi digital QRIS, namun sekaligus mendorong masyarakat untuk mengonsumsi makanan segar yang sehat dan berimbang agar ketahanan tubuh semakin meningkat, terutama di masa pandemi Covid-19, di mana kita membutuhan kesehatan yang prima sembari tetap menjaga prokes.

Sejak QRIS diperkenalkan oleh Bank Indonesia sebagai sarana pembayaran, perusahaan Bank ini terus mengembangkan bisnis merchant QRIS secara berkelanjutan. Dalam pengembangannya, secara konsisten Nobu Bank memperluas basis merchant ke berbagai sektor ekonomi, guna mendorong penggunaan transaksi digital QRIS secara masif di masyarakat dan pelaku usaha seperti usaha kuliner, logistik, pakaian, sembako, bahan bangunan, farmasi, swalayan lokal, toko elektronik, dan lain-lain. Hal ini sekaligus bertujuan untuk mendukung digitalisasi UMKM di Indonesia.

Tahun ini Nobu Bank melanjutkan upaya untuk memperluas jaringan mitra merchant, dan mendukung sepenuhnya program “12 Juta Merchant” yang dicanangkan oleh Bank Indonesia. Nobu Bank menargetkan dapat menjadi 5 Besar jaringan mitra merchant QRIS di Indonesia dalam 1 hingga 2 tahun mendatang.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google

Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mesin pencari Google melalui laporan Google Trends pada bulan Juli 2021, mengatakan penelusuran terkait proses vaksinasi bagi...


Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta

Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank Syariah Indonesia (BSI), yang merupakan hasil penggabungan tiga bank syariah BUMN, melaporkan pengguna mobile banking met...


5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia

5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Selama masa pandemi, tentunya kanal digital semakin menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari,...


Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller

Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Emiten teknologi satu ini kembali berfokus pada pengembangan UMKM dan toko kelontong terus memperkuat pengembangan bisnis Peru...