Kamis, 01 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

TRAS N CO Indonesia, Kembali Adakan Penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018

Posted by: 13-03-2018 00:00 WIB 907 viewer

TRAS N CO Indonesia, Kembali Adakan Penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018
Anugerah Brand Indonesia 2018

TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan FranchiseGlobal.com kembali menghelat penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018. Sebuah penghargaan yang diberikan kepada brand-brand ASLI Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun dipilih konsumen Indonesia. Tidak hanya mature, brand-brand ini pun dinilai mampu membangun brand awareness dan brand image dengan baik sepanjang satu tahun terakhir.

Pada gelaran ketiga di tahun ini, TRAS N CO Indonesia tidak hanya menitik beratkan kepada brand-brand yang secara usia bisnis telah lebih dari 10 tahun. Akan tetapi juga merekam aktivitas mereka di dunia digital. Pasalnya, dunia digital kini tidak bisa dilepaskan lagi dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Seperti dikutip dari hasil survey yang dilakukan oleh Asosiasi Pengguna Jasa Internet Indonesia (APJII), jumlah pengguna internet di tanah air 143,26 juta jiwa atau 54,68 persen dari 262 juta jiwa penduduk.

Untuk itu, di tahun ini TRAS N CO Indonesia menitik beratkan pengukuran Anugerah Brand Indonesia index dengan menggunakan parameter digital. Metodologi yang diagunakan adalah; Brand Awareness, Brand Sustainability, dan Brand Image.

Brand Awareness, parameter ini mengukur banyaknya penyebutan nama brand yang tercapture melalui mesin pencari minimal penyebutan sebanyak 1.000 google result atau lebih dalam kurun waktu 1 tahun terakhir. Kemudian Brand Sustainability, parameter ini mensyaratkan sebuah brand telah berusia 10 tahun atau lebih dan merupakan brand Asli Indonesia. Dan terakhir, Brand Image, parameter ini mengukur perbandingan atas ulasan/artikel/pemberitaan positif dan negatif di berbagai media di internet.

TRAS N CO Indonesia melakukan survey pada bulan November 2017 sampai dengan Januari 2018 terhadap 500 brand Asli Indonesia. Dari ratusan brand tersebut, kami menetapkan brand-brand yang berhasil meraih predikat Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018 melalui pencapaian minimal total skor 70 poin.

Brand-brand yang berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut antara lain; Chocolatos, Apotek Century, Air Minum Biru, California Fried Chicken, Shop & Drive, Sabana Fried Chicken, Carvil, Munik Resto, Oskadon, Apotek K24, Dapur Solo, Kokita, Dompet Dhuafa, Sate Khas Senayan, Wong Coco, Swallow Globe, Hatari, Bina Sarana Informatika (BSI), Kangaroo.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 

Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan ekonomi per kuartal dua 2020 mengalami minus hingga 5,32%. Pertumbuhan ekonomi itu menjadi alarm untuk semua para...


TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!

TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam lima tahun terakhir sebelum memasuki tahun 2020 perekonomian di Indonesia boleh dibilang dalam kondisi stabil. Memasuki...


Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan

Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alfamart sebagai minimarket terkemuka rutin mengeluarkan katalog untuk produk-produknya. Pada hari Selasa (1/9/2020), Katalog...


Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google

Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menjadi trending pencarian di halaman google trends Selasa (1/9/2020). Ada 500 ribu leb...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI