Ahad, 10 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Tren Korea Semakin Melejit, Kini SoKlin Unjuk Gigi Dengan Inovasi Barunya

Posted by: 1125 viewer

Tren Korea Semakin Melejit, Kini SoKlin Unjuk Gigi Dengan Inovasi Barunya
Foto dari SoKlin

JAKARTA. INFOBRAND.ID - Tren Korea memang semakin hari semakin luas, tak hanya tentang  musik K-Pop dan Drama, Fashionnya. Namun produk-produk yang mengusung tema Korea juga mulai memasuki pasar Indonesia.

Tak mau ketinggalan, Wings Group – perusahaan fast moving consumer goods terkemuka di Indonesia, kembali meluncurkan inovasinya, SoKlin Experience Korean Camellia, pada rangkaian produk SoKlin Softergent, SoKlin Liquid detergent, dan pelicin pakaian SoKlin Rapika, dimana masyarakat dapat merasakan sensasi keharuman bunga Camellia khas Pulau Jeju dalam pakaiannya sehari-hari.

Joanna Elizabeth Samuel, selaku Marketing Manager Fabric Care Wings Group mengatakan “Kami meluncurkan rangkaian produk Korean series pertama di Indonesia untuk fabric care, yaitu SoKlin Experience Korean Camellia, sebagai bentuk jawaban atas kecintaan sekelompok besar masyarakat Indonesia terhadap tren Korea. Kami melihat adanya kebutuhan serta keinginan dari masyarakat pecinta tren Korea terhadap produk-produk bernuansa Korea, tak terkecuali fabric care. Kami terinspirasi oleh keindahan, kesegaran, serta keharuman mewah dan elegan milik bunga Camellia yang tumbuh di Bukit Camellia, Pulau Jeju”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Wangi fragrance ini diproduksi dengan menggunakan Lively-Scent Technology, yaitu dimana bunga diekstrak ketika sedang mekar-mekarnya, sehingga keharuman bunga Camellia di dalam rangkain produk ini pun menjadi begitu maksimal dan tahan lama

Seorang K-Fashion enthusiast, Michelle Hendra Park (Michimomo) yang pernah berkesempatan mengunjungi Pulau Jeju ini pun turut mengakui aroma dari rangkaian produk SoKlin Experience Korean Camellia tersebut. “Harum banget sih, baunya khas Korea banget, identik dengan yang di Pulau Jeju, bikin kita seakan-akan ada di Korea,” pungkasnya.

Tak hanya itu, Kimbab Family, sebuah keluarga multikultural Korea dan Indonesia. Appa Jay dan Mama Gina juga mengatakan bahwa salah satu keindahan Korea yang begitu ia kagumi terletak pada Pulau Jeju yang begitu alami, dan Pulau Jeju memang sangat identik dengan Bunga Camellia. “Saya tersanjung dan mengapresiasi sekali langkah SoKlin dalam menghadirkan aroma bunga khas Korea ke dalam produknya,” ujar Appa Jay. “Aku jadi semakin ingin cepat-cepat pandemi selesai dan pergi ke dua tempat yang sangat ingin dikunjungi. SoKlin-nya mengingatkan ingin ke Indonesia, Camellia-nya membuat ingin pergi ke Pulau Jeju,” tambah Mama Gina menimpali.

Produk yang menggunakan Lively-Scent Technology ini menjadi sebuah teknologi ramah lingkungan yang tidak merusak bunga dan tumbuhan yang sekaligus melestarikan alam, Wings bersama Firmenich berhasil mengekstrak bunga tersebut dalam kondisi primanya dan menciptakan formula aroma Bunga Camellia yang begitu menyegarkan, mewah, elegan dan tahan lama, layaknya aroma dan sifat asli dari bunga tersebut.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan

Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan
INFOBRAND.ID-Di era yang serba digital dan canggih, banyak oknum yang memanfaatkan celah untuk melakukan modus penipuan. Tujuannya, mendapatkan data p...


Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI

Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI
INFOBRAND.ID-PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman...


SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecoven...


Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia

Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia
INFOBRAND.ID-Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah me...