Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Vistar Media Hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Hong Kong

Posted by: 9 viewer

Vistar Media Hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Hong Kong

"Demand-side platform" dan "supply-side platform" kini telah dilansir di pasar Asia Tenggara dengan fitur "audience targeting" yang lengkap

SINGAPURA, 31 Agustus 2022 /PRNewswire/ -- Vistar Media, perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan perangkat lunak untuk papan reklame digital (digital signage) hari ini meluncurkan layanan lengkap iklan terprogram (programmatic) di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Hong Kong S.A.R. Peluncuran layanan ini semakin memperluas jangkauan Vistar di Asia Pasifik, mulai dari Australia, Selandia Baru, dan Singapura.

Franck Vidal, Director of Southeast Asia Sales and Partnerships at Vistar Media
Franck Vidal, Director of Southeast Asia Sales and Partnerships at Vistar Media

IKLAN INFOBRAND.ID

Layanan demand-side platform (DSP) Vistar adalah sumber transaksi permintaan atas iklan terprogram yang terbesar di dunia dalam segmen digital out-of-home (DOOH). Pengiklan dan agensi periklanan di Asia Tenggara kini dapat memanfaatkan Vistar DSP guna melakukan perencanaan, pembelian, dan pengukuran kampanye periklanan out-of-home (OOH) baik lewat sarana jual-beli terbuka (open exchange) dan kesepakatan di lokapasar privat (private marketplace). Fitur-fitur yang tersedia dalam peluncuran layanan ini termasuk:

  • Perencanaan jangkauan & frekuensi iklan
  • Penentuan audiens sasaran (audience targeting), termasuk segmen Foursquare seperti auto-purchaser, affluent individual, kategori QSR, dan lain-lain
  • Fitur device ID-passback ketika melakukan retargeting pada konsumen untuk OOH pada kanal media lain
  • Perangkat visualisasi mutakhir untuk perencanaan & pelaporan
  • Penentuan waktu per hari, hari per minggu, serta penentuan wilayah sasaran (geographic targeting)
  • Kendali format kreatif iklan (creative format control)
  • Trigger-based targeting

Berbagai perusahaan dan agensi periklanan terkemuka di seluruh dunia telah mengandalkan Vistar DSP ketika menjalankan kampanye DOOH mutakhir. Ekspansi platform ini ke Asia Tenggara sejalan dengan pesatnya permintaan pengiklan atas fitur mutakhir yang berorientasi pada iklan.

"OOH terprogram bukan lagi sekadar slogan—namun, sebuah kebutuhan," ujar Colleen Thomas, Associate Director, Regional Media Partnerships & Investments, Havas Media Asia Pacific. "Transparansi dan kendali yang lebih besar atas investasi OOH merupakan prioritas bagi Havas dan klien kami di Asia Pasifik. Vistar memberikan rangkaian teknologi terbaik untuk melakukan perencanaan OOH yang berorientasi pada data, optimal, dan terukur bagi klien kami."

Mendukung lokapasar periklanan secara keseluruhan, platform supply-side Vistar mempermudah pemilik media periklanan untuk menghubungkan inventori iklan dengan permintaan iklan terprogram. Vistar Media telah menjalin kemitraan dengan banyak operator digital signage terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Asiaray, Globaltronics, 8Infini, JCDecaux via VIOOH, Laguna Media, Lantern Media, NYXSYS, Powerscreen, Sky Blue Media, Seni Jeya, Stickearn, Summit Outdoor, United Neon, Wow Media, dan beberapa pihak lain yang segera bergabung pada triwulan ini.

"Segmen DOOH di Asia Tenggara berkembang pesat, dan iklan terprogram mempermudah akses terhadap lokapasar iklan secara lengkap dengan strategi kampanye periklanan yang berorientasi pada pasar," kata Franck Vidal, Director, Sales and Partnerships, Asia Tenggara, Vistar Media.

IKLAN INFOBRAND.ID

Informasi lebih lanjut tersedia di www.vistarmedia.com atau menghubungi info@vistarmedia.com.

Tentang Vistar Media

Vistar Media adalah perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan teknologi iklan terprogram (programmatic) dalam segmen periklanan out-of-home. Vistar Media menghadirkan perangkat lunak berstandar perusahaan yang dirancang khusus demi memenuhi kebutuhan papan reklame digital (digital signage). Vistar menyediakan demand-side platform (DSP) berskala global yang menghubungkan operator digital signage dengan pendapatan digital. Vistar juga mendukung jaringan digital signage tercanggih di dunia lewat  perangkat lunak manajemen perangkat & konten (Cortex), dan teknologi ad serving. Vistar berdiri pada 2012 dan berkantor pusat di New York, NY. Informasi lebih lanjut tersedia di www.vistarmedia.com.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Langkah yang lebih giat harus ditempuh dalam kerja sama sains-teknologi

Langkah yang lebih giat harus ditempuh dalam kerja sama sains-teknologi
BEIJING, 29 April 2024 /PRNewswire/ -- Artikel berita dari China Daily: Visitors interact with a huma...


Co-CEO, LianLian Global, Tim Shen, Bahas Sejumlah Perkembangan Perdagangan Lintaswilayah di Ajang Money20/20

Co-CEO, LianLian Global, Tim Shen, Bahas Sejumlah Perkembangan Perdagangan Lintaswilayah di Ajang Money20/20
BANGKOK, 29 April 2024 /PRNewswire/ -- Money20/20, pameran tekfin terkemuka di dunia, berlangsung di Bang...


Menaklukkan Asia Tenggara: Farasis Energy Berpartisipasi dalam Pameran Kendaraan Roda Dua dan Otomotif di Indonesia

Menaklukkan Asia Tenggara: Farasis Energy Berpartisipasi dalam Pameran Kendaraan Roda Dua dan Otomotif di Indonesia
JAKARTA, Indonesia, 29 April 2024 /PRNewswire/ -- Pada 30 April-4 Mei dan 15-17 Mei, Farasis Energy akan...


Axle Asia berubah nama menjadi bolttech

Axle Asia berubah nama menjadi bolttech
Perubahan merek dan penggantian nama ini meningkatkan posisi bolttech di pasar Indonesia seiring dengan p...