JAKARTA,INFOBRAND.ID-Mengulang kesuksesan tahun lalu, Watsons tahun ini kembali menggelar festival belanja online Watsons Shopping Marathon atau 8.8 Shopathon pada platform resminya www.watsons.co.id dan Watsons App (Android & iOS) yang berlangsung selama 1 – 10 Agustus 2022.
Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons selalu berinovasi. Salah satunya dalam teknologi digital yang merupakan bagian dari strategi platform O+O-nya dengan tujuan memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air akan produk kesehatan dan kecantikan melalui saluran penjualan online (e-commerce).
Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia menyampaikan tentang prioritas Watsons dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan, terutama dalam teknologi digital dan tingginya antusias pelanggan untuk berbelanja online pada tren kesehatan dan kecantikan.
“Tahun ini, Watsons kembali menghadirkan program 8.8 Shopathon Shop the Watsons Universe dengan produk-produk tren tersebut dengan promo fantantis dan sayang untuk dilewatkan,” ujarnya.
Penawaran menarik pada promo Watsons 8.8 Shopathon di antaranya diskon sampai dengan 70%, harga serba 88ribu, free ongkir, voucher deals, hingga pembayaran dengan Paylater.
Selain itu, Watsons menyediakan great offer untuk produk-produk dari top brand favorit yang sedang tren seperti L’Oreal, Wardah, Crystallure, Kahf, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Naturals by Watsons, Watsons Brand, Nolja by Watsons, NR dan brand lain.
Selama Watsons 8.8 Shopathon berlangsung, pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis ini hanya dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.