Posted by: Admin 13-02-2018 00:00 WIB 2059 viewer
Kanmo Group kembali melakukan ekspansi bisnis dengan menambah gerai ketiga Wilio di Plaza Indonesia. Kehadiran Wilio juga ditargetkan memperkuat posisi Kanmo Group sebagai fashion leader di segmen anak.
Maria Resi Ndaruasri, Brand Manager Wilio Indonesia menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk terus mengembangkan bisnis di segmen sepatu anak, untuk itulah Wilio hadir dengan konsep gerai yang menyediakan multi-brand product khusus anak,” ujar Ndaru.
Dalam kurang dari setahun, Wilio telah meluncurkan tiga gerai yang berlokasi di Grand Indonesia. Merek yang dijual di gerai Wilio diantaranya Adidas, Nike, Puma, Mini Melissa, Flossy, Umbro, Toms, Dr.Martens, Under Armour, Timberland, Birkenstock, Superga, Native, dan Havaianas.
Ndaru juga mengingatkan para orang tua untuk memeriksa ukuran anak secara berkala, kami melihat kebutuhan anak dan orangtua. Ukuran kaki dan tinggi anak itu cepat sekali berubah, khususnya pada usia 7-14 tahun saat mereka sudah mulai aktif dengan aktifitas di luar dan di sekolah, idealnya kita bisa ukur setiap enam bulan sekali untuk memastikan kenyamanan anak,” tutupnya.