Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

WIZ.AI lansir TalkGPT, solusi interaksi pelanggan pertama di ASEAN yang didukung ChatGPT untuk perusahaan

Posted by: 24 viewer

WIZ.AI lansir TalkGPT, solusi interaksi pelanggan pertama di ASEAN yang didukung ChatGPT untuk perusahaan

SINGAPURA, 4 April 2023 /PRNewswire/ -- WIZ.AI, pemimpin industri global yang menyediakan solusi interaksi pelanggan (customer engagement) berbasis kecerdasan buatan (AI), meluncurkan TalkGPT, solusi omnichannel, generatif, yang berbasiskan AI pertama di ASEAN untuk interaksi pelanggan. Didesain sebagai terobosan untuk customer outreach di berbagai industri, TalkGPT menggunakan model bahasa ChatGPT dan teknologi WIZ.AI sehingga dapat mewujudkan pengalaman berinteraksi yang lancar dan bersifat omnichannel.

WIZ.AI melansir TalkGPT, solusi "omnichannel" dengan AI generatif pertama di ASEAN untuk interaksi pelanggan
WIZ.AI melansir TalkGPT, solusi "omnichannel" dengan AI generatif pertama di ASEAN untuk interaksi pelanggan

TalkGPT merupakan solusi self-service bagi pengguna yang ingin membuat, menguji coba, dan memakai WIZ.AI Talkbot yang didukung ChatGPT hanya dalam lima menit. Campaign promosi dapat diterapkan hanya dalam beberapa klik. TalkGPT secara otomatis menghasilkan call conversation dan pesan WhatsApp yang dinamis. Program komunikasi yang telah didesain ini lalu dikirim oleh WIZ.AI Talkbot, solusi unggulan WIZ.AI yang mempelajari dan menanggapi respons pelanggan seperti human agent yang bertugas melayani pelanggan. Program interaksi pelanggan yang telah dioptimalkan ini, berdasarkan praktik teruji yang berasal dari teknologi ChatGPT, menghasilkan pesan persuasif dengan sentimen yang telah disesuaikan. Hasilnya, pengalaman interaksi menjadi lebih menarik bagi end-user dan pelanggan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Karena dirancang dengan platform WIZ.AI, TalkGPT dapat berinteraksi dengan lebih dari satu juta pelanggan hanya dalam satu jam. Keunggulan ini membuat TalkGPT menjadi solusi yang tepat untuk memperluas basis pelanggan dalam skala luas. Dengan TalkGPT, perusahaan dari segala skala usaha dapat secara cepat berinteraksi dengan pelanggan lewat beragam kanal. Dengan demikian, interaksi pelanggan berlangsung tepat waktu dan ROI dapat menjadi lebih baik. Kunci dari aksesibilitas TalkGPT bagi seluruh jenis perusahaan terletak pada proses self-service, termasuk merancang ide, iterasi, serta menjalankan campaign customer engagement.

Hanya dengan beberapa klik, TalkGPT membantu pengguna merancang dialog untuk percakapan bersama pelanggan yang difasilitasi solusi Talkbot WIZ.AI, sebuah solusi yang mempelajari dan menanggapi respons pelanggan seperti staf manusia.
Hanya dengan beberapa klik, TalkGPT membantu pengguna merancang dialog untuk percakapan bersama pelanggan yang difasilitasi solusi Talkbot WIZ.AI, sebuah solusi yang mempelajari dan menanggapi respons pelanggan seperti staf manusia.

Teknologi baru, misi yang sama: merevolusi program interaksi pelanggan bagi perusahaan

"Teknologi yang digunakan manusia dapat berkembang pesat, seperti yang tercermin dari ChatGPT. Namun, pada akhirnya, kita masih berfokus pada misi yang sama: menawarkan cara inovatif bagi perusahaan untuk menjangkau pelanggan lewat AI, solusi yang mampu meningkatkan efisiensi, menggerakkan pertumbuhan, serta mewujudkan pengalaman pelanggan yang semakin baik," ujar Jennifer Zhang, CEO dan Salah Satu Pendiri WIZ.AI. "Kini, setiap orang dapat menjadi CMO. TalkGPT mewujudkan ide konten dan kanal baru untuk menjangkau target pasar."

Di Asia Tenggara, potensi pasar bagi solusi seperti TalkGPT tergolong besar, sebab pelaku usaha ingin menjalankan cara yang lebih efisien dan hemat biaya ketika berinteraksi dengan pelanggan. Lewat solusi interaksi pelanggan terbaru yang tersedia pada portofolionya, WIZ.AI segera memperluas jangkauan dan pengaruhnya di wilayah tersebut. Banyak klien WIZ.AI telah mencatat kenaikan tingkat interaksi pelanggan hingga 40%, serta peningkatan efisiensi biaya sebesar 5,3 kali berkat solusi unggulan Talkbot WIZ.AI. Banyak pelaku usaha ini berencana menggunakan produk WIZ.AI pada unit bisnis lain, serta mengembangkan skenario penggunaan baru.

IKLAN INFOBRAND.ID

Potensi TalkGPT sangat besar, bahkan skenario penggunaannya melibatkan kegiatan promosi produk dan layanan hingga mengirim notifikasi yang tepat waktu bagi pelanggan. Misalnya, pelaku usaha dapat memakai TalkGPT untuk mengumumkan program promosi, peluncuran produk baru, serta inisiatif pemasaran lainnya. Solusi ini juga dapat mengirim pesan yang dirancang khusus dan tepat waktu bagi pelanggan, mencegah keterlambatan pembayaran dan janji bertemu (appointment). Lebih lagi, TalkGPT juga dapat digunakan untuk mengirim one-time passcode secara aman lewat panggilan telepon atau pesan singkat sesuai pilihan pelanggan.

Tentang WIZ.AI

WIZ.AI, pemimpin industri global yang menyediakan solusi interaksi pelanggan (customer engagement) berbasiskan kecerdasan buatan (AI), merevolusi komunikasi B2C lewat portofolio produk yang mewujudkan interaksi hyper-personalized dan menyerupai interaksi manusia bagi perusahaan dari segala skala bisnis. Produk unggulannya, Talkbot, memiliki keunggulan dalam mendengarkan dan mempelajari kebutuhan pelanggan, serta berkomunikasi dengan pelanggan layaknya seperti orang yang berasal dari daerah yang sama. Bahkan, 95% pengguna tidak mampu membedakan interaksi Talkbot dengan komunikasi manusia. Platform canggih ini dapat menangkap data panggilan telepon yang tidak berstruktur, mendigitalisasi, dan menganalisis seluruh informasi interaksi pelanggan. Dasbornya menyediakan analisis mendalam tentang customer journey. Dengan demikian, Talkbot membantu perusahaan mengoptimalkan interaksi pelanggan berdasarkan data, serta meningkatkan pengalaman yang dipersonalisasi lewat alat analisis canggih. Memiliki lebih dari 200 klien di 13 negara, WIZ.AI melayani berbagai jenis industri; 60% basis kliennya terdiri atas perusahaan yang tercantum dalam daftar "Fortune 500" dan usaha rintisan bervaluasi di atas $1 miliar.

Produk terbaru dalam rangkaian solusi WIZ.AI adalah TalkGPT, solusi omnichannel, generatif, dan berbasiskan AI yang pertama di ASEAN untuk interaksi pelanggan. Anda dapat mempelajari cara pelaku usaha dalam memanfaatkan solusi yang sepenuhnya bersifat self-service ini untuk merancang ide, melakukan iterasi, dan melaksanakan program interaksi pelanggan hanya dalam beberapa klik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hisense Tercantum dalam

Hisense Tercantum dalam "ESG Influential Listing" versi Fortune China Selama Tiga Tahun Berturut-turut
QINGDAO, Tiongkok, 17 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Hisense, perusahaan global yang memproduksi alat elektroni...


ACCA Asia Pacific Dialogue 2024 Memberdayakan Pemimpin Dunia Bisnis dan Pendidikan untuk Menghadapi Masa Depan

ACCA Asia Pacific Dialogue 2024 Memberdayakan Pemimpin Dunia Bisnis dan Pendidikan untuk Menghadapi Masa Depan
SINGAPURA , 17 Mei 2024 /PRNewswire/ -- ACCA Asia Pacific Dialogue 2024 adala...


Vantage Markets Rayakan Hari Ibu bersama Pembalap NEOM McLaren Extreme E, Cristina Gutiérrez

Vantage Markets Rayakan Hari Ibu bersama Pembalap NEOM McLaren Extreme E, Cristina Gutiérrez
PORT VILA, Vanuatu, 17 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Vantage Markets ("Vantage&quo...


SCG Cleanergy & Rondo Energy Akan Gunakan Heat Battery Pertama di Dunia untuk Mendukung Produksi Semen

SCG Cleanergy & Rondo Energy Akan Gunakan Heat Battery Pertama di Dunia untuk Mendukung Produksi Semen
Heat battery pertama di Asia Tenggara – heat battery komersial pertama di dunia di pabrik semen – membuka...