Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Xpander Bikin Kinclong Penjualan MMKSI

Posted by: 1396 viewer

Xpander Bikin Kinclong Penjualan MMKSI
Mitsubishi Xpander/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan hasil penjualan positif pada Juni lalu dengan berhasil menjual sebanyak 8.704 unit dan pangsa pasar 14,4 persen.

Capaian tersebut menjadi catatan terbaik buat MMKSI sepanjang 2021 dengan penjualan masih didominasi oleh model Xpander.

Penjualan ritel yang terus meningkat ini mencatatkan peningkatan sebanyak 1.188 unit atau 15,8 persen jika dibandingkan bulan sebelumnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perusahaan juga mencatat penjualan sebanyak 5.776 unit untuk kendaraan penumpang, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.928 unit.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura pun mengucapkan terimakasih terhadap semua konsumen yang percaya terhadap kendaraan-kendaraan dari Mitsubishi.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih pada pemerintah Indonesia yang menghadirkan program PPnBM sehingga menimbulkan efek positif pada penjualan kendaraan dari Mitsubishi.

"Silahkan memanfaatkan kesempatan maksimal dalam memiliki Xpander dan Xpander Cross dengan perpanjangan periode insentif PPnBM yang diberlakukan Pemerintah hingga Agustus 2021," kata dia dalam keterangan resminya, Rabu (14/7/2021).

Ya, peningkatan penjualan MMKSI ini memegang tidak lepas dari peran pemerintah yang mengeluarkan kebijakan PPnBM sehingga segmen kendaraan penumpang MMKSI dari model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI 44 persen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, untuk kendaraan lainnya seperti, Mitsubishi L300 berkontribusi 25,8 persen dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi 21,8 persen.

MMKSI juga sangat mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengeluarkan kebijakan PPKM, sehingga layanan dari PT MMKSI juga ikut menyesuaikan program yang dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia.

"Selama periode pelaksanaan PPKM, kegiatan penjualan dan administrasi dilakukan dengan mempertimbangkan keselamatan konsumen dan tenaga penjual, dan dilakukan dengan basis komunikasi jarak jauh dan mengoptimalkan kanal digital," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma

Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah keberagaman tren wewangian, diffuser wewangian menjadi sebuah perangkat yang tidak hanya mampu untuk menyebark...


Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah industri perhiasan terus berkembang, salah satu tren yang semakin mendapatkan perhatian adalah penggunaan tita...


Kuartal I 2024, Laba Bersih Astragraphia Meningkat 17 Persen

Kuartal I 2024, Laba Bersih Astragraphia Meningkat 17 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) (“Astragraphia”) membukukan laba bersih konsolidasian selama kuartal pertama 2024 sebe...


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...