Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Yup Jalin Kemitraan dengan Matahari Putra Prima

Posted by: 485 viewer

Yup Jalin Kemitraan dengan Matahari Putra Prima
Yup_MPP

INFOBRAND.ID-Yup, layanan aggregator bayar nanti, yang dioperasikan oleh PT Finture Tech Indonesia, menjalin kerja sama dengan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPP) guna memberikan akses terjangkau, mudah, serta layanan yang nyaman dan aman bagi masyarakat pada produk-produk berkualitas yang bisa menunjang keseharian serta aspirasi masyarakat pada sektor kuliner dan gaya hidup.

Telah tumbuh bersama masyarakat Indonesia sejak tahun 1986 dan menjadi bagian dari sejarah panjang dalam dunia ritel modern khususnya supermarket di Indonesia, dengan total 199 gerai yang beroperasi di 30 provinsi di Indonesia, MPPmemberikan akses (sebagai aggregator) dan bekerja sama dengan lembaga keuangan untuk layanan pembayaran, para pengguna bisa memilih fitur bayar nanti 0% untuk 40 hari atau cicilan 3, 6, dan 12 bulan setiap pembayaran di kasir dari masing-masing supermarket dari MPP.

“Kerja sama ini memainkan peran strategis untuk kebutuhan harian masyarakat Indonesia yang memiliki demand pada produk dengan kualitas baik. Oleh karena itu, kemitraan ini ingin mendorong para konsumen yang merupakan tech-savvy untuk berbelanja produk-produk berkualitas dari Matahari Putra Prima melalui pengalaman berbelanja mulai dari proses pendaftaran yang cepat, penggunaan yang mudah, serta nyaman dan juga aman saat bertransaksi di mana saja dan kapan saja,” ungkap Gandan Wiranegara, Head of Strategy and Analysis Finture Group. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Roy Atmadja, Direktur Operasional MPP, pun  menyambut baik jalinan kerja sama ini sebagi upaya mendekatkan akses pada produk sehari-hari dengan kualitas baik melalui tambahan akses pembiayaan yang mudah serta terjangkau bagi pengguna Yup dan pelanggan MPP. "Kerja sama ini merupakan wujud dari upaya yang berkesinambungan dalam peningkatan ekonomi dan kualitas hidup bagi komunitas sekitar kita di mana masyarakat semakin dimudahkan untuk mendapatkan produk-produk segar dan kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang baik yang dijual di seluruh jaringan Food Retail kami,” ujar Roy.

Kerja sama ini menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pengguna setia maupun baru dari Yup serta konsumen dari MPP hingga 31 Desember 2023.  “Kerja sama ini diharapkan bisa mempermudah para konsumen dan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk-produk dengan kualitas baik yang dapat menunjang kesehariannya pada kebutuhan primer. Kami juga membuka booth di beberapa toko Hypermart di Jakarta guna memberi akses yang lebih mudah kepada pengunjung yang ingin menjadi pengguna Yup,” tambah Gandan. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...