Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Zurich Siap Jadi Game Changer di Industri, Gabungkan Kekuatan Lokal Adira Insurance & Keahlian Global Zurich

Posted by: 183 viewer

Zurich Siap Jadi Game Changer di Industri, Gabungkan Kekuatan Lokal Adira Insurance & Keahlian Global Zurich

Jakarta, 4 November 2021 – PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) telah resmi berganti nama menjadi PT Zurich Asuransi Indonesia, setelah diakusisi oleh Zurich Group pada 2019 yang lalu. Perusahaan Zurich yang baru, menggabungkan semangat, kekuatan, dan pengalaman Adira Insurance di pasar lokal dengan keahlian, jaringan, serta jejak solid Zurich di industri asuransi global. Penggabungan kekuatan asuransi ini ditargetkan untuk membawa gebrakan berbeda di industri asuransi Indonesia.

Direktur Utama Zurich Asuransi Indonesia, Hassan Karim mengatakan, “Selama dua tahun belakangan kami bekerja keras di belakang layar untuk mengintegrasikan sistem kami, keahlian kami dan tim kami dan hari ini adalah puncak dari semuanya.

Rebranding perusahaan kami merupakan simbol kekuatan baru dalam pasar asuransi di Indonesia, dengan bangga kami memperkenalkan Zurich Asuransi Indonesia untuk mendampingi masyarakat Indonesia serta bertumbuh dan berkontribusi terhadap industri asuransi Indonesia.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi Zurich. Laporan Otoritas Jasa Keuangan mencatat bahwa pendapatan premi asuransi umum mengalami pertumbuhan positif sebesar 11,5% pada Agustus 2021, atau mencapai Rp 50,16 triliun dibandingkan Rp 44,56 triliun pada bulan sebelumnya.

Secara tahunan, nilai tersebut juga tumbuh sebesar 1,73% dibandingkan dengan periode yang sama pada 2020. OJK mencatat bahwa pendapatan premi asuransi terus meningkat sepanjang 2021 atau pada tahun kedua pandemi. Hal ini mencerminkan industri asuransi umum menyimpan peluang yang menjanjikan ke depannya seiring pulihnya aktivitas ekonomi.

“Kami lahir kembali dengan pendekatan yang modern dan customer-centric, untuk mendampingi dan memberikan perlindungan bagi masyarakat di Indonesia. Sebagai pemain 5 besar,kami percaya bahwa industri asuransi umum Indonesia memiliki potensi yang fenomenal dan kami yakin bahwa Zurich Asuransi Indonesia kini memiliki kapabilitas, talenta, dan keahlian untuk semakin berkembang sebagai perusahaan asuransi terkemuka.” ujar Hassan.

Melalui entitas asuransi umum, jiwa, dan syariah, ekosistem Zurich di Indonesia memberikan solusi perlindungan bagi berbagai kebutuhan masyarakat di setiap fase kehidupan.

Chief Technical Officer Zurich Asuransi Indonesia, Rismauli Silaban mengatakan, “Saat kami bersatu, fokus kami adalah untuk terus melayani pelanggan dengan produk terbaik di kelasnya. Zurich Asuransi Indonesia siap merancang beragam solusi dan layanan yang inovatif, hasil integrasi dua kekuatan besar di industri asuransi. Solusi yang kami berikan kepada nasabah akan diperkuat melalui optimalisasi kekuatan digital dan analisis data Zurich.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Rismauli menjelaskan bahwa saat ini Zurich Asuransi Indonesia telah menyiapkan produk asuransi perjalanan Zurich Travel Insurance yang merupakan kombinasi dari Eazi Travel Insurance dari Zurich dan Travellin dari Adira Insurance. Zurich Travel Insurance menawarkan proteksi komprehensif untuk perjalanan domestik maupun internasional dengan berbagai manfaat perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan Anda dengan harga yang kompetitif. Produk Zurich Travel Insurance nantinya dapat diakses melalui www.travellin.co.id.

Adira Insurance diakui sebagai salah satu pemain utama dalam asuransi umum di Indonesia; dan Zurich adalah perusahaan asuransi multi-lini terkemuka dengan pengalaman dan keahlian dalam melayani nasabah di seluruh dunia. Dengan penggabungan kekuatan kedua entitas tersebut, Zurich Asuransi Indonesia siap menjadi game changer di industri asuransi umum di Indonesia.

Halaman   1 2 Show All

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Huawei Lansir Sejumlah Produk Baru di Segmen Pasar Komersial dan Distribusi guna Mendorong Pertumbuhan UKM secara Cerdas

Huawei Lansir Sejumlah Produk Baru di Segmen Pasar Komersial dan Distribusi guna Mendorong Pertumbuhan UKM secara Cerdas
BANGKOK, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Huawei Asia-Pacific Partners Conference berlan...


Mitra Resmi UEFA EURO 2024™ Hisense Luncurkan Materi Promosi

Mitra Resmi UEFA EURO 2024™ Hisense Luncurkan Materi Promosi "BEYOND GLORY", Tawarkan Pengalaman Terbaik saat Menyaksikan Pertandingan Sepakbola
QINGDAO, Tiongkok, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™, Hisense ingin menghadi...


SMARTIES™ Awards 2024: Tahap Pendaftaran telah Dibuka untuk Praktisi Pemasaran Inovatif di Seluruh Dunia!

SMARTIES™ Awards 2024: Tahap Pendaftaran telah Dibuka untuk Praktisi Pemasaran Inovatif di Seluruh Dunia!
SINGAPURA, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- MMA Global, lembaga nirlaba, resmi membuka tahap pendaftaran ajang...


Menyambungkan Hati dan Budaya, Perjalanan Dijiwa Sanctuaries dalam Membentuk Ulang Hospitality Landscape Bali

Menyambungkan Hati dan Budaya, Perjalanan Dijiwa Sanctuaries dalam Membentuk Ulang Hospitality Landscape Bali
DENPASAR, Indonesia, 2 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Dijiwa Sanctuaries, sebuah perusahaan manajemen hotel di...