Ahad, 29 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

 Allianz Indonesia Kunjungi Realisasi Bantuan Korban Gempa Cianjur

Posted by: 24-01-2023 18:08 WIB 57 viewer

 Allianz Indonesia Kunjungi Realisasi Bantuan Korban Gempa Cianjur
Realisasi bantuan gempa Cianjur Allianz/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli (YAP) bekerja sama dengan Jawa Barat Bergerak (Jabar Bergerak), pada November 2022 lalu telah mengirimkan donasi sebesar Rp400 Juta untuk membantu para korban bencana gempa yang terjadi di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Inisiatif ini dilakukan sejalan dengan salah satu pilar program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki oleh Allianz Indonesia, yaitu pilar Lingkungan dan Penanggulangan Bencana.

Ni Made Daryanti, Ketua Yayasan Allianz Peduli  menyampaikan, pihaknya berharap dukungan yang telah disalurkan untuk masyarakat di Cianjur ini dapat semakin membantu meringankan beban yang mereka alami.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Allianz Indonesia ingin senantiasa memberikan perlindungan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia. Kami juga berkomitmen untuk terus mewujudkan kepedulian terhadap sesama, sehingga bersama-sama kita dapat mencapai pemulihan dan perbaikan pasca bencana,” kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Selasa (24/1/2023).

Sebagai bagian dari gabungan donatur untuk korban gempa Cianjur yang difasilitasi oleh Jabar Bergerak, Allianz Indonesia mendukung arahan pemerintah untuk pelaksanaan penyaluran bantuan.

Tiga tahapan yang dilaksanakan adalah bantuan jangka pendek untuk penanganan awal bencana, bantuan jangka menengah untuk memastikan kesehatan dan kenyamanan para pengungsi korban gempa, serta bantuan jangka panjang meliputi rekonstruksi dan renovasi dari rumah, bangunan dan fasilitas umum yang terdampak.

Saat ini, penyaluran bantuan telah sampai pada tahapan jangka panjang yang menyediakan hunian dan fasilitas umum untuk keseharian para korban yang terdampak. Pada 12 Januari 2023 lalu, Allianz Indonesia menghadiri peresmian fasilitas umum berupa Ruang Serba Guna, Dapur Umum, Sarana Jamban Bersama (Sajaber), dan bangunan Hunian Sementara (Huntara) bagi para penduduk yang tidak bisa menempati rumah tinggal mereka pasca bencana gempa, di Kampung Selakawung Kidul, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tawarkan Surat Utang, Grup Sinarmas Beri Imbal Hasil 10,75%!

Tawarkan Surat Utang, Grup Sinarmas Beri Imbal Hasil 10,75%!
INFOBRAND.ID- Perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen, milik grup Sinarmas, yaitu...


Summarecon Agung Bakal Garap Proyek Hunian ASN di IKN Nusantara

Summarecon Agung Bakal Garap Proyek Hunian ASN di IKN Nusantara
INFOBRAND.ID- Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) bakal melebarkan sayap bisnisnya pada 2023. Perusahaan ini terlibat langsung dalam proye...


Anak Usaha Merdeka Copper Gold Bakal IPO pada Kuartal I 2023

Anak Usaha Merdeka Copper Gold Bakal IPO pada Kuartal I 2023
INFOBRAND.ID- PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA) bakal bawa anak usahanya, PT Merdeka Battery Minerals (MBM) untuk segera melantai di Bursa Efek Indone...


Kino Indonesia (KINO) Optimistis Penjualan Bisa Lebih Baik

Kino Indonesia (KINO) Optimistis Penjualan Bisa Lebih Baik
INFOBRAND.ID- Emiten produk konsumer PT Kino Indonesia Tbk (KINO) optimistis permintaan makanan dan minuman akan sedikit lebih tinggi di momen Imlek d...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus