Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

AEON Mall Sentul City, AEON Mall Ketiga di Indonesia Grand Opening Ceremony

Posted by: 1651 viewer

AEON Mall Sentul City, AEON Mall Ketiga di Indonesia Grand Opening Ceremony
Grand Opening Ceremony AEON Mall Sentul City

JAKARTA, INFOBRAND.ID - AEON Co., Ltd. dan AEON MALL Co., Ltd mengumumkan pelaksanaan Grand Opening AEON MALL Sentul City, yang merupakan pusat perbelanjaan ketiga di Republik Indonesia pada hari Rabu, 29 Oktober 2021 yang akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bogor, Ibu Ade Yasin.

Pada 28 Oktober tahun lalu merupakan soft opening dari Mall ini. Bahkan setelah pembukaan Mall ini, kami menerima banyak sekali apresiasi dan juga tawaran kerjasama dari para pelaku bisnis. Dan hari ini kami mampu menjadi pusat perbenlanjaan dengan ragam macam tenant termasuk specialty store yang baru buka untuk pertama kalinya di wilayah Bogor.

Pada saat Grand Opening, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran penyakit akibat virus corona jenis baru, dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ciri Khas Utama “AEON MALL Sentul City”    

Menyediakan sensasi “Pertama Kali” kepada masyarakat Bogor

Sejumlah besar merek dari dalam maupun luar Indonesia berencana membuka toko di area dengan total luas lantai terbesar di area Bogor 190,000 ? (total luas disewakan 70,000 ?), dimana sekitar 45% dari total toko akan menjadi yang pertama kali di wilayah tersebut. Kami memiliki banyak pilihan produk dan layanan yang selama ini belum pernah ditemui di wilayah ini, juga memberikan pengalaman Mall baru yang akan lebih memperkaya kehidupan pelanggan di wilayah ini.

Memberikan “keunikan lokal” kepada pelanggan yang berkunjung untuk berwisata

Bogor yang terkenal sebagai tempat resort pinggiran kota Jakarta, juga merupakan kota wisata yang memiliki alam melimpah seperti Kebun Raya terkemuka di dunia. Untuk memberikan penemuan baru kepada pelanggan yang berkunjung dengan tujuan resort dan wisata, kami memiliki banyak pilihan penjualan makanan dan minuman, dan berbagai barang unik di wilayah ini. Khususnya di food court lantai 2, dari total 22 toko, kami membuka 7 toko kuliner dan merk lokal Bogor sehingga pelanggan bisa menikmati makanan lokal. Selain itu, di lantai B2 kami mengembangkan zona yang menangani penjualan makanan dan barang khas lokal yang ideal untuk memilih oleh-oleh.

IKLAN INFOBRAND.ID

Meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan dengan teknologi informasi tinggat lanjut

Sebuah monitor LED besar berukuran 20m x 5 m dipasang di sisi dinding lift tembus pandang di canal walk, serta 5 monitor berukuran besar dan 47 papan reklame digital akan dipasang di dalam gedung. Tentunya selain untuk menyebarkan informasi terbaru tentang toko dan informasi acara, juga praktis sebagai alat komunikasi baru dengan pelanggan, sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

Ruang yang penuh dengan tanaman hijau dan cahaya

Selain akses langsung dari perumahan, hotel, kantor yang sedang dibangun di lokasi yang sama, dengan memanfaatkan perbedaan ketinggian lokasi, struktur bangunan Mall memudahkan akses ke parkiran GF, B1F, B2F dari lingkar luar.

Kanopi kaca raksasa yang tahan segala cuaca, menutupi ruang terbuka serba guna, yang akan menjadi ikon baru kota, akan menyambut pelanggan.
Dengan mengambil cahaya luar dari top light di bagian atas setiap pelataran dan atrium
utama dan meletakkan banyak tanaman hijau, kami menyediakan ruang nyaman yang selaras dengan lingkungan sekitar yang kaya akan alam.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...