Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajak Kak Seto, Pahamify Luncurkan Fitur PEGASUS

Posted by: 2041 viewer

Ajak Kak Seto, Pahamify Luncurkan Fitur PEGASUS
Fitur PEGASUS dari Pahamify

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai bentuk komitmen untuk mendampingi pelajar Indonesia dalam mencapai potensi terbaik melalui proses belajar yang menyenangkan, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) menggelar sejumlah program yang mendukung siswa kelas 12 dalam menghadapi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).

Kali ini, dalam rangka membantu siswa lolos UTBK 2022, Pahamify menggandeng Psikolog Anak Seto Mulyadi untuk meluncurkan fitur baru bernama PEGASUS.

PEGASUS merupakan fitur terbaru yang akan segera diluncurkan oleh Pahamify dalam beberapa waktu ke depan. Fitur ini akan membantu siswa mempersiapkan diri dalam menghadapi UTBK dan lolos SBMPTN 2022. Melalui PEGASUS, Pahamify bersama Kak Seto merangkul siswa agar lebih terarah untuk mulai belajar dengan metode yang efektif. Fitur PEGASUS juga memberikan kemudahan bagi siswa untuk mengetahui peluang lolos ke jurusan impian. Dengan berbagai fasilitas tersebut, secara langsung PEGASUS juga mendorong siswa untuk lebih konsisten dan bersemangat dalam belajar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dijelaskan Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri, “Kak Seto memiliki visi yang selaras dengan Pahamify, yakni membuat belajar menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan sehingga siswa dapat mencapai potensi terbaiknya. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk berkolaborasi dengan Kak Seto dalam membantu siswa kelas 12 dan gap year bersiap menghadapi UTBK 2022 melalui fitur PEGASUS.”

Lebih jauh ia memaparkan, PEGASUS akan menjadi pendamping bagi siswa, mulai dari penentuan target jurusan yang ingin dituju, penerapan metode belajar efektif dengan rekomendasi materi dan soal latihan yang dirancang sesuai kemampuan siswa yang berbasis Artificial intelligence, hingga menjaga semangat dan konsistensi belajar siswa.

Pahamify juga telah menjalankan sejumlah program dalam rangka membantu siswa menghadapi UTBK untuk lolos SBMPTN 2022. Program tersebut antara lain Live Class dan Pahamify Accelerator Program bersama Rockstar Teacher Pahamify, Peluncuran Ultimate Guide UTBK 2022 (Buku Panduan UTBK), serta TryOut UTBK yang dilaksanakan secara rutin. Pahamify juga akan menyelenggarakan TryOut Akbar pada 15 Januari 2021 mendatang.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024

Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra International Tbk meluncurkan program Semangat Astra Terpadu Untuk (Satu) Indonesia Awards Tahun 2024 untuk mendorong...


Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang

Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat...


Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka meny...


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...