Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

APRIL Group Selesaikan Implementasi OPUS Terminal Buatan CyberLogitec

Posted by: 1547 viewer

APRIL Group Selesaikan Implementasi OPUS Terminal Buatan CyberLogitec
Logo CyberLogitec

JAKARTA, INFOBRAND.ID - CyberLogitec, vendor terkemuka dalam teknologi operasional maritim, pelabuhan/terminal serta logistik, hari ini mengumumkan bahwa Asia Pacific Resources International Holdings Limited (APRIL Group) telah menggunakan OPUS Terminal solusi operasionalisasi terminal dari CyberLogitec yang memodernisasi pengiriman produk-produk pulp, kertas, dan rayon kepada pelanggan.

Pandemi Covid-19 dan pembatasan perjalanan sempat mengancam jadwal proyek dan menimbulkan risiko besar terhadap tim implementasi CyberLogitec ketika melaksanakan proyek ini secara langsung di lokasi. Untuk itu, APRIL dan tim CyberLogitec telah beradaptasi dan mencari peluang berimprovisasi dan mengoptimalkan proses kerja. Dengan demikian, kedua pihak dapat mengelola seluruh implementasi proyek dari jarak jauh.

Dituturkan langsung oleh Young Kyu Song, selaku CEO CyberLogitec, Ia berkata, "Dengan melaksanakan implementasi proyek dari jarak jauh, kami mampu menyatukan tenaga spesialis dan tim lainnya untuk menangani permasalahan sesuai dengan keahliannya masing-masing. Sebagai inovator digital, kami selalu mencari peluang baru dan gembira bermitra dengan produsen ternama seperti APRIL Group untuk menghadirkan berbagai solusi bermutu yang menghasilkan nilai tambah bagi pelanggan."

IKLAN INFOBRAND.ID

Platform ini akan berperan besar dalam mengelola pesanan pelanggan dari seluruh dunia, dan secara efektif mengirim produk-produk dari pabrik APRIL di Sumatera, Indonesia.

"Dengan mempertimbangkan protokol keselamatan yang terkait dengan Covid-19, kami harus menunda implementasi proyek atau mengubah seluruh proses menjadi format virtual," jelas Praveen Singhavi, selaku President, APRIL Group.

Selanjutnya, Young Kyu Song, menambahkan, "TOS CyberLogitec memiliki keunggulan sebagai solusi yang menghasilkan fleksibilitas agar APRIL Group dapat menangani berbagai jenis kargo dan fasilitas penyimpanan barang. Fitur-fitur kontainer canggih akan meningkatkan produktivitas dan mempercepat respons APRIL Group di pelabuhan dan terminal di darat." 

Implementasi sistem ini akan mempercepat strategi APRIL Group, khususnya di tengah kondisi pandemi Covid-19. APRIL Group ingin memenuhi kebutuhan pelanggan secara cepat, aman, dan andal.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...