Jum'at, 19 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Aquaproof dan Aquaproof Pro Raih SNI Cat Pelapis Antibocor Berbasis Air

Posted by: 947 viewer

Aquaproof dan Aquaproof Pro Raih SNI Cat Pelapis Antibocor Berbasis Air
Aquaproof dan Aquaproof Pro resmi menerima SNI 8665:2018 Cat Pelapis Antibocor Berbasis Air yang diserahkan oleh PT. IAPMO Group Indonesia

INFOBRAND.ID-Aquaproof, pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia kembali memperoleh sertifikasi di akhir 2023, setelah sebelumnya Aquaproof Pro mendapatkan sertifikat Green Label dari Singapore Environment Council (SEC).

Penghargaan sertifikat kali ini berupa SNI 8665:2018 yang diperoleh dua merek yaitu Aquaproof dan Aquaproof Pro untuk kategori Cat Pelapis Antibocor Berbasis Air. Hal ini membuktikan Aquaproof dan Aquaproof Pro telah konsisten menjalankan sistem manajemen mutu dan senantiasa menjaga kualitas sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Dalam acara penyerahan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) 8665:2018 Cat Pelapis Antibocor Berbasis Air, turut hadir Anwar Solihin selaku Audit & Inspection Manager PT. IAPMO Group Indonesia beserta tim lainnya dan Inge Setyawati selaku Direktur PT. Inter Aneka Lestari Kimia beserta tim Aquaproof lainnya. Penyerahan sertifikat ini dilaksanakan pada Kamis (28/12/2023) di pabrik Aquaproof di Jurumudi, Tangerang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Inge Setyawati dalam sambutannya mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi kami, Aquaproof dan Aquaproof Pro menjadi yang pertama tersertifikasi SNI 8665:2018. Hal ini membuktikan bahwa Aquaproof sebagai pelopor cat pelapis anti bocor selalu menjaga kualitas dan menempatkan standar yang tinggi.”

“Sertifikat SNI ini menjadi penyemangat bagi kami untuk menghasilkan produk baru lainnya yang berkualitas tinggi. Kepuasan pengguna terhadap produk kami selalu menjadi prioritas,” lanjutnya.

Sementara itu, Anwar Solihin selaku Audit & Inspection Manager PT. IAPMO Group Indonesia menyampaikan, “Dalam proses sertifikasi SNI 8665:2018 ini, saya menjadi salah satu saksi yang kagum melihat keseriusan rekan-rekan Aquaproof baik dari proses produksi hingga pengujian dan penilaian di laboratorium dengan verifikasi melalui berbagai metode. Saya senang karena dapat melihat industri ini tumbuh dan Aquaproof menjadi pelopor dalam penerapan SNI Cat Pelapis Antibocor Berbasis Air. Hal ini merupakan wujud kontribusi kita, keseriusan kita untuk membantu penerapan standar itu sendiri karena apalah artinya SNI tanpa adanya penerapan.”

Aquaproof merupakan konseptor yang sekarang telah menjadi penerap SNI 8665:2018. Dengan adanya penerapan ini tentunya dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan jaminan terhadap kualitas produk sehingga dapat meningkatkan nilai jual produk tersebut, dimana ada pihak ketiga yang telah melakukan proses verifikasi dan validasi, dari proses produksi hingga hasil ujinya.

“Selain dari standar produk itu sendiri, dari jaminan kualitas terhadap performanya, juga terkait keamanannya karena dari situ juga ada pengecekan logam berat dan lain-lain. Mudah-mudahan dengan adanya sertifikasi ini menjadi awal yang baik bagi industri cat pelapis anti bocor ke depannya,” tutup Anwar Solihin.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus

Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors menghadirkan kendaraan edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ketujuh kehadirannya di pasar otomotif Indonesia...


BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja

BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Digital BCA (BCA Digital) meluncurkan akun rekening untuk calon nasabah anak dan remaja yang berusia antara 12 hingga...


Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024

Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan...


Lakukan Inovasi, Chery Perkenalkan Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia

Lakukan Inovasi, Chery Perkenalkan Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - PT Chery Sales Indoensia (CSI) kembali memamerkan inovasi produknya, dengan memperkenalkan iCAR 03, mobil off-road listrik pertama di I...