Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BABP Optimistis Motionbanking Jadi Bank Digital Terdepan

Posted by: 1191 viewer

BABP Optimistis Motionbanking Jadi Bank Digital Terdepan
Foto MNC Media

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Megatren ekonomi digital dan teknologi akan terus berkembang sebagai new economy setidaknya hingga tahun 2030 berdasarkan data yang tertera di Kementerian Keuangan. Ini terlihat dari outlook ekonomi global, perkembangan pasar modal, serta kenaikan industri ekonomi digital dan e-commerce.

Prospek ekonomi digital yang menjanjikan sedang dilirik oleh banyak pihak. Tidak hanya perbankan, tapi juga korporasi, konglomerasi hingga perusahaan rintisan berlomba-lomba untuk menjadi yang pertama. Tren membuat bank digital ini sejalan dengan rencana dari regulator mengonsolidasikan industri perbankan agar lebih kuat dari sisi permodalan.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau dikenal dengan MNC Bank, unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menangkap peluang ini dengan mengembangkan MotionBanking.
 
MotionBanking adalah aplikasi digital dari MNC Bank yang akan menghadirkan layanan perbankan secara lebih dekat. Saat ini MotionBanking memiliki fitur andalan yang sangat membantu nasabah yaitu full biometric onboarding, biometric login, pengajuan cicilan transaksi kartu kredit, top up e-wallet, transfer ke sesama rekening MNC maupun ke bank lain, pembelian pulsa serta pembelian paket data.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya berhenti di situ, MotionBanking juga sedang mengembangkan fitur-fitur lain untuk menambah kenyamanan nasabah seperti credit scoring berbasiskan artificial intelligence (AI), pengintegrasian MotionPay, pengembangan kartu kartu kredit virtual Visa dan Mastercard, MotionWallet, MotionInsure, MotionTrade dan aplikasi fintech terkait lainnya yang dimiliki MNC Group maupun pihak eksternal.

Selain itu, dengan dukungan dari MNC Group yang memiliki basis penonton free to air (FTA) terbesar di Indonesia dan menguasai 56% penonton FTA di Indonesia melalui RCTI, MNCTV, GTV dan iNews, serta di platform media sosial yang memiliki 141 juta subscribers di Youtube, 84 juta followers di TikTok dan 54 juta followers di Facebook, MNC Bank yakin bisa menambah 10 juta nasabah baru pada akhir 2022.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...