Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BAF Berikan Perlindungan Ekstra Bagi Konsumen Dana Syariah

Posted by: 2705 viewer

BAF Berikan Perlindungan Ekstra Bagi Konsumen Dana Syariah
BAF Berikan Banyak Keuntungan Untuk Konsumen Setianya

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Asurasi tentunya jadi hal yang sangat penting bagi kehidupan seseorang, dengan asuransi tentunya kita jadi terlindungi dari mara bahaya diluar sana. Karena musibah,sakit dan kejadian yang tidak enak pun tidak bis akita cegah sebelumnya. Namun untuk sekarang tak perlu khawatir lagi. Kini BAF memberikan perlindungan ekstra untuk konsumen BAF yang mengajukan Dana Syariah.

Sejak April 2021 BAF memberikan perluasan manfaat Asuransi Kecelakaan Diri dengan tambahan Hospital Cash Plan. Program Hospital Cash Plan adalah perluasan manfaat asuransi dengan memberikan santunan sebesar nilai angsuran hingga 3 (tiga) kali angsuran jika konsumen dirawat inap karena sakit mulai dari 3 (tiga) hari perawatan, santunan hingga Rp1.000.000,-/tahun untuk pengobatan akibat kecelakaan.

Santunan untuk cacat tetap keseluruhan/sebagian maksimum sebesar harga kendaraan, santunan sebesar harga taksasi kendaraan untuk ahli waris yang sah bagi konsumen yang meninggal dunia karena kecelakaan, dan tunjangan kematian bukan karena kecelakaan sebesar Rp5.000.000,-/. Santunan ini berlaku untuk konsumen aktif BAF di seluruh Indonesia.

Selain hal yang disebutkan diatas, ada juga keuntungan untuk para konsumen BAF yang mengajukan Dana Syariah secara otomatis yaitu Asuransi "Total Loss Only (TLO)" yang memberikan perlindungan untuk risiko kehilangan sebesar harga kendaraan dan risiko kerusakan kendaraan hingga 75%.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jadi tunggu apalagi, untuk perlindungan extra di atas, Anda bisa memanfaatkan BPKB kendaraan motor roda dua untuk modal usaha maupun kebutuhan lainnya seperti biaya renovasi rumah, biaya pendidikan anak, dan lain sebagainya.

Pengajuan melalui BAF Indonesia prosesnya cepat dan angsuran tepat. BAF Friends tak harus repot-repot keluar rumah. Cukup dengan mengakses website official BAF, lalu anda bisa  mengklik tombol “Cicil Aja di BAF!”, BAF Friends cukup mengisi data diri lengkap, hanya perlu waktu satu menit saja untuk pengajuan via online.

Selanjutnya, dalam 2x24 jam di hari kerja, tim BAF akan menghubungi BAF Friends untuk konfirmasi terkait pengajuan yang didaftarkan.

Tidak perlu khawatir, BAF sudah melayani di seluruh pelosok Indonesia dengan bantuan lebih dari 250 Kantor Jaringan BAF yang menjangkau masyarakat luas sehingga lebih dekat dengan konsumen setianya.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website: www.baf.id/pengajuan/cara-pengajuan-kredit atau hubungi BAF Care 1500750 atau klik tautan ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik

Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia menargetkan penjualan mobil listrik antara 6 ribu hingga 10 ribu unit di tanah air pada 2024. Menuru...


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...