Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bank Muamalat Berikan Tunjangan Kurban sebagai Bentuk Perhatian kepada Karyawan

Posted by: 1035 viewer

Bank Muamalat Berikan Tunjangan Kurban sebagai Bentuk Perhatian kepada Karyawan
Bank Muamalat ilustrasi

INFOBRAND.ID-PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan benefit kepada karyawan berupa tunjangan Idul Adha 1444 H. Tunjangan ini ditujukan untuk keperluan pembelian hewan kurban.

SEVP Human Capital Bank Muamalat Riksa Prakoso mengatakan, tunjangan Idul Adha pada tahun ini dibayarkan pada 15 Juni 2023 atau dua minggu sebelum pelaksanaan ibadah kurban pada 29 Juni 2023. Hal ini guna memudahkan karyawan dalam merencanakan pembelian dan penyaluran hewan kurban.

“Tunjangan Idul Adha merupakan bentuk nyata perhatian dan komitmen perusahaan kepada karyawan. Kami berharap kebijakan ini dapat meningkatkan engagement antara perusahaan dan karyawan, serta mendorong semangat karyawan untuk berbagi kepada sesama sebagaimana hikmah dalam pelaksanaan ibadah kurban,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Riksa menambahkan, tunjangan Idul Adha selalu diberikan kepada karyawan setiap tahunnya dan mendapat respon yang sangat positif. Pihaknya meyakini kepuasan karyawan akan berdampak signifikan terhadap produktivitas dan kontribusi karyawan kepada perusahaan.

Untuk memudahkan karyawan dalam melakukan pembelian hewan dan penyaluran daging kurban, Bank Muamalat bekerja sama dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) melaksanakan program Qurban Prioritas.
Lewat kerja sama ini, karyawan akan mendapatkan harga khusus dan bisa menentukan lokasi distribusi selama sesuai dengan titik distribusi yang telah ditentukan oleh BMM. Adapun jenis hewan kurban yang tersedia adalah domba, kambing dan sapi dengan berbagai variasi berat dan harga.

Selain itu, karyawan Bank Muamalat juga dapat menyalurkan daging kurban secara mandiri dimana daging tersebut sudah dikemas dalam bentuk rendang kaleng oleh BMM.
                          

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...


Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock

Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui anak usahanya PT Semen Padang menghadirkan inovasi produk bata interlock untuk...


Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024

Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia mengajak para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, untuk...