Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bantu Milenial Unjuk Bakat, Miranda Gelar Final KPop Dance Cover Competition

Posted by: 1314 viewer

Bantu Milenial Unjuk Bakat, Miranda Gelar Final KPop Dance Cover Competition
Miranda Gelar Final KPop Dance Cover Competition

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Demam KPop yang melanda hampir di seluruh belahan dunia termasuk Indonesia, telah menjadikan inspirasi bagi generasi milenial untuk berkarya dan berprestasi.

Lewat gerak dan lagu yang atraktif dan dinamis, tren KPop tak hanya menawarkan pertunjukkan yang berkualitas, tapi juga style dan fashion yang menawan.

Menyadari hal ini, Miranda, sebagai brand pewarna dan perawatan rambut di bawah PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI), merasa perlu untuk mewadahi minat generasi milenial terhadap KPop lewat sebuah ajang kompetisi seni.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bekerja sama dengan Forever Dance Crew (FDC), Miranda mengadakan event KPop Dance Cover Competition bertema “Show Your Miranda K-Color” yang digelar secara virtual (online) karena masih dalam masa PPKM. Meskipun digelar di masa pandemi dan pembatasan kegiatan masyarakat seperti saat ini, ternyata tidak mengurangi antusiasme para KPop fans untuk mengikuti lomba.

Kompetisi yang sejak pertengahan Juni lalu menjalani fase pre-eliminasinya, bahkan sudah menarik minat 645 pendaftar. Di ajang Final, sebanyak 10 winner solo category dan 10 winner group category akan berlaga untuk memperebutkan total hadiah Rp15 juta.

Di balik keseruan kompetisi ini, Miranda juga akan memperkenalkan varian terbarunya yang terinspirasi dari kegemaran para artis KPop mengganti warna rambut mereka. Varian itu adalah Miranda Pastel Series yang cocok sekali dengan jiwa generasi milenial yang dinamis, aktif dan sangat percaya diri.

“Kami melihat Miranda, generasi milenial, dan KPop itu punya persamaan, yaitu dinamis dan aktif. Tentunya lewat kompetisi ini, mereka bisa menyalurkan bakatnya dan terus bergerak secara aktif. Dan Miranda hadir lewat warna-warna segar yang akan mendukung penampilan mereka,” ujar Sri Rizki Nugrawati, selaku Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa sambutan penggemar Kpop yang begitu hangat dan antusias membuat acara perdana ini patut ditunggu kelanjutannya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika menjadi acara tahunan di masa mendatang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di babak final, 6 pemenang dari kategori grup dan solo tercatat berasal dari berbagai kota di Indonesia. Di kategori grup, juara pertama diraih oleh grup Extetic (Denpasar), juara 2 STRDC Dance Cover (Jakarta), sementara tempat ke-3 berhasil diraih oleh Fushion dari Yogyakarta.

Di kategori solo, Ni Made Maharani Cahya Gita asal Bali berhasil merebut tempat pertama. Sementara Novel Yehezkiel Supit asal Manado menjadi juara 2, dan Laetitia Charleene I asal Surabaya berhasil merebut gelar juara 3.

Selain kompetisi ini, Miranda juga akan merilis produk-produk baru melengkapi jajaran produknya untuk memberi kontribusi penjualan sehingga bisa mempertahankan pertumbuhan pendapatan dua digit.

Performa beberapa brand PT Victoria Care Indonesia Tbk sampai pertengahan tahun 2021 menunjukkan peningkatan yang signifikan. Miranda termasuk brand yang mengalami pertumbuhan sampai 17%.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024

Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra International Tbk meluncurkan program Semangat Astra Terpadu Untuk (Satu) Indonesia Awards Tahun 2024 untuk mendorong...


Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang

Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat...


Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka meny...


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...