Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berikan Manfaat dan Kemudahan Tambahan, AXA Mandiri Utamakan Nasabah yang Sedang Isoman

Posted by: 1864 viewer

Berikan Manfaat dan Kemudahan Tambahan, AXA Mandiri Utamakan Nasabah yang Sedang Isoman
Foto dari AXA Mandiri

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hampir dua tahun pandemi telah mempengaruhi dan mengubah berbagai hal  dengan menciptakan tatanan hidup normal yang baru. Hal ini termasuk pada penanganan para penderita  COVID-19, yang tidak lagi berfokus untuk dilakukan pada fasilitas kesehatan, tetapi juga dilakukan secara  mandiri.

Dalam hal ini, PT AXA Mandiri Financial Services atau AXA Mandiri memahami kondisi tersebut dan berperan aktif  untuk turut membantu para pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan manfaat  tambahan dan beragam kemudahan melalui polis asuransi AXA Mandiri.

Mulai tanggal 12 Agustus 2021, para  pemegang polis asuransi AXA Mandiri bisa mendapatkan beragam manfaat tambahan dengan syarat menunjukkan  hasil PCR/Swab tes atau surat keterangan dokter atas diagnosis COVID-19. Manfaat tambahan ini termasuk  pertanggungan biaya-biaya obat dan suplemen yang diperlukan, biaya konsultasi dokter, konsultasi dokter 24  jam secara online, pengiriman obat, layanan uji swab/PCR di rumah nasabah, dan jasa catering makanan sehat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal ini dijelaskan oleh Handojo G. Kusuma, selaku Presiden Direktur AXA Mandiri. “Pemberian  manfaat khusus ini merupakan komitmen kami untuk menjadi ‘From Payer to Partner’ bagi para nasabah,  sehingga dapat cepat pulih dan kembali beraktivitas dengan normal. Inisiatif tersebut juga merupakan wujud  kepedulian kami dalam bertindak untuk membantu nasabah dalam melindungi hal terpenting bagi mereka.  Dalam hal ini, berupa perlindungan kesehatan, serta di saat yang sama melindungi keluarga tercinta agar tidak  turut terpapar COVID-19.”

Selanjutnya, nasabah juga dapat mengakses  layanan Telekonsultasi AXA Mandiri yang menyediakan konsultasi dengan dokter umum secara online 24/7,  konsultasi dokter spesialis termasuk psikolog dan pengantaran obat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan  layanan homecare yang menghadirkan uji swab/PCR di rumah nasabah, serta makanan sehat gratis selama Isoman 14 hari.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi

NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia, menggelar kegiatan upacara simbolik untuk produksi pertamanya, yakni Neta V-II yang menjadi kendaraan...


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...