BRICON, perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan dan bata ringan terus catatakan rekor apik. Hingga penghujung tahun 2018 ini, BRICON konsisten koleksi penghargaan Top Brand selama 4 tahun berturut-turut.
Mengutamakan kualitas dari setiap produk yang dimunculkannya serta selalu memberikan pelayanan terbaik, membuat BRICON menjadi pilihan utama masyarakat. Tak khayal, brand ini mampu meraih sukses dengan dianugerahi beragam penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan Top Brand.
Hingga akhir 2018 ini, BRICON mampu mengoleksi penghargaan Top Brand secara empat tahun berturut-turut dari tahun 2015. Sebuah capaian positif bagi perusahaan yang berdiri sejak tahun 2012.
Penghargaan lain yang diterima BRICON yaitu Top Property. Dalam ajang ini, BRICON mampu torehkan catatan menawan dengan meraih penghargaan 3 tahun secara beruntun mulai dari 2016. Khusus tahun ini, BRICON dianugerahi penghargaan dengan kategori Top Kepuasan Pelanggan.
"Dengan umur yang tergolong baru, BRICON sudah berhasil meraih prestasi dan beberapa penghargaan. Top Brand adalah salah satu penghargaan yang diraih BRICON 4 tahun berturut turut dari tahun 2015 sampai tahun 2018. Penghargaan lain yang didapatkan BRICON adalah kategori Top Property yang juga diraih 3 tahun berturut-turut dari mulai 2016 hingga tahun 2018. Pada tahun 2018, BRICON juga meraih penghargaan dengan kategori Top Kepuasan Pelanggan," terang Widjaja.
Selain itu, BRICON berencana untuk melakukan ekspor dan menghadirkan inovasi terbaru. Tahun 2018 ini, BRICON memiliki rencana pengembangan produk baru seperti panel lantai dan panel dinding.
Pengembangan produk baru tentunya sangat diperlukan untuk perkembangan suatu brand atau perusahaan, mengingat untuk saat ini bata ringan masih menjadi produk utama BRICON karena kualitasnya yang disukai pasar.
Menatap 2019. BRICON optimistis mengalami peningkatan penjualan. Itu tak terlepas dari sajian produk berkualitas yang dimunculkannya. Kualitas ini pula yang mampu membedakan BRICON dengan produk lainnya. Selain kualitas, BRICON juga sangat memperhatikan service untuk mempertahankan kepuasan pelanggan.