Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bidik Gen-Z, Greenfields Luncurkan Susu UHT Greenfields EXTRA

Posted by: 615 viewer

Bidik Gen-Z, Greenfields Luncurkan Susu UHT Greenfields EXTRA
Greenfields Luncurkan Susu UHT Greenfields EXTRA

INFOBRAND.ID-Greenfields Dairy Indonesia resmi merilis rangkaian susu UHT berkualitas dan bernutrisi yang berbeda, Greenfields EXTRA (12/8), di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta. Produk baru yang menyasar Gen-Z itu hadir dalam empat varian dengan ingredients unik dan rasa kekinian, yakni EXTRA Go rasa chocolate dengan malt, EXTRA Glam rasa strawberry dengan rose dan collagen, EXTRA Cheers dengan honey earl grey tea, dan EXTRA Chill dengan vanila dan chamomile.

Gen-Z terlahir dan hidup di tengah berbagai privilege kecanggihan dan kemudahan teknologi. Saat ini, Gen-Z jumlahnya mendominasi secara global, termasuk di Indonesia (27,94% dari total populasi). Gen-Z seringkali di-judge dan dipandang sebelah mata. Julukan mager (malas gerak), impulsif, FOMO (fear of missing out), lembek, dan cuek, tak jarang menjadi stereotype mereka. Padahal, banyak penelitian menemukan mayoritas Gen-Z merupakan individu yang kritis, kreatif, inovatif, mandiri, dan ambisius. Bahkan, 46% Gen-Z sampai punya pekerjaan sampingan untuk menambah pemasukan dan mengembangkan diri serta koneksi, lebih tinggi dibandingkan generasi milenial (37%).

Dituturkan Fiona Anjani Foebe, Chief Marketing Officer Greenfields Indonesia, “Sejalan dengan komitmen untuk #BeraniEXTRA, Greenfields ingin bisa menjawab kebutuhan konsumennya yang sangat beragam. Kami percaya bahwa para Gen-Z tidak sama dengan generasi sebelumnya, mereka adalah Generasi EXTRA, para game changers yang memiliki semangat dan pengaruh kuat serta menjadi kunci bonus demografi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Bayangkan saja saat ini terdapat sebanyak 62% Gen-trepreneur Z yang telah memulai atau ingin memulai bisnis.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, Greenfields EXTRA dihadirkan sebagai support system dalam mendampingi Gen-Z yang dinamis dan rela go the extra mile untuk mewujudkan segala impian. "Rangkaian susu UHT ekstra tasty ini terbuat dari fresh milk yang terjamin kualitas dan kesegarannya karena berasal dari peternakan kami sendiri," imbuh Fiona.

Greenfields EXTRA lahir untuk menjawab kebutuhan anak muda yang suka bereksplorasi dengan segala macam hal ekstra, termasuk mencoba produk berkualitas dengan value lebih baik, dari nutrisi, kandungan hingga rasa. “Membawa semangat Hari Kemerdekaan RI, selebrasi peluncuran produk kami lakukan dengan mengetengahkan tema ‘Generasi Extra MAu GERak’, untuk mengajak seluruh Generasi EXTRA mengekspresikan diri dan potensi mereka, get connected, dan saling menginspirasi,” urai Fiona.

Selain menghadirkan inovasi yang diformulasikan secara khusus dan selebrasi bertema ‘Generasi Extra MAu GERak’, Greenfields juga secara khusus memberi dukungan nyata bagi para Generasi EXTRA yang ingin berkarir melalui Generasi Extra Bootcamp Competition.

"Kompetisi ini membuka peluang bagi mereka untuk membuktikan diri sekaligus upgrade kemampuan karena 10 kandidat terpilih akan mendapatkan pembekalan ilmu bisnis dan marketing dari para pakar. Serunya lagi, pemenang nantinya berkesempatan ikut program internship di Greenfields Indonesia & Northstar Group,” pungkas Fiona.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...