Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Big Foam Mulai Serius Masuk Ranah Digital

Posted by: 2700 viewer

Big Foam Mulai Serius Masuk Ranah Digital
Logo Big Foam

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tahun ini brand Big Foam mulai serius untuk masuk ke ranah digital. Hal ini disampaikan oleh Factory Manager PT Cahaya Buana Furindotama (perusahaan yang membawahi brand Big Foam), Ardani Tamrin dalam surat elektronik yang diterima INFOBRAND.ID di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Dani, sapaan akrabnya, secara khusus Big Foam memang belum melakukan branding di dunia digital. Tapi, kata dia, ada beberapa info produk Big Foam yang disampaikan melalui akun produk lain yang berhubungan seperti springbed dan sebagainya.

“Sebagai pemula di dunia digital, kami akan mengenalkan terlebih dahulu tentang produk-produk Big Foam. Dan kami akan melakukan engagement dengan para distributor Big Foam yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia digital,” ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dani menyampaikan, pihaknya akan terus mempertahankan kualitas dan terus berinovasi untuk produk-produk Big Foam. Hal ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan pasar.

“Di dunia digital kami akan memberikan informasi seputar tips mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kasur busa. Sehingga konsumen mendapatkan manfaat dari akun Big Foam dan kami juga akan mengedukasi konsumen mengenai kasur busa,” kata dia.

Soal kualitas produk, Big Foam tak perlu diragukan lagi. Respon yang cepat untuk menanggapi tanggapan konsumen pun telah dilakukan dengan sangat baik.

Bahkan penjualan Big Foam dari tahun ke tahun pun terus bertumbuh hingga mencapai 20 persen. Hal ini bisa terjadi karena kualitas dan pelayanan terbaik yang telah diberikan oleh Big Foam.

“Kami selalu menerima tanggapan konsumen dengan baik sebagai masukan dan menjadikannya bahan untuk perbaikan,” tutupnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...