JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tahun ini brand Big Foam mulai serius untuk masuk ke ranah digital. Hal ini disampaikan oleh Factory Manager PT Cahaya Buana Furindotama (perusahaan yang membawahi brand Big Foam), Ardani Tamrin dalam surat elektronik yang diterima INFOBRAND.ID di Jakarta baru-baru ini.
Menurut Dani, sapaan akrabnya, secara khusus Big Foam memang belum melakukan branding di dunia digital. Tapi, kata dia, ada beberapa info produk Big Foam yang disampaikan melalui akun produk lain yang berhubungan seperti springbed dan sebagainya.
“Sebagai pemula di dunia digital, kami akan mengenalkan terlebih dahulu tentang produk-produk Big Foam. Dan kami akan melakukan engagement dengan para distributor Big Foam yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia digital,” ungkapnya.
Dani menyampaikan, pihaknya akan terus mempertahankan kualitas dan terus berinovasi untuk produk-produk Big Foam. Hal ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan pasar.
“Di dunia digital kami akan memberikan informasi seputar tips mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kasur busa. Sehingga konsumen mendapatkan manfaat dari akun Big Foam dan kami juga akan mengedukasi konsumen mengenai kasur busa,” kata dia.
Soal kualitas produk, Big Foam tak perlu diragukan lagi. Respon yang cepat untuk menanggapi tanggapan konsumen pun telah dilakukan dengan sangat baik.
Bahkan penjualan Big Foam dari tahun ke tahun pun terus bertumbuh hingga mencapai 20 persen. Hal ini bisa terjadi karena kualitas dan pelayanan terbaik yang telah diberikan oleh Big Foam.
“Kami selalu menerima tanggapan konsumen dengan baik sebagai masukan dan menjadikannya bahan untuk perbaikan,” tutupnya. [ded]