Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Bluebird Salurkan Beasiswa untuk 34.000 Anak Pengemudi

Posted by: 2075 viewer

Bluebird Salurkan Beasiswa untuk 34.000 Anak Pengemudi
Penyaluran beasiswa untuk anak para pengemudi Bluebird.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Membuka tahun 2022 dan sebagai rangkaian ulang tahun Bluebird ke 50 tahun, pada 15 Januari lalu PT Blue Bird Tbk memberikan beasiswa kepada 1.001 anak pengemudi dan karyawan. Melalui kegiatan ini, PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia layanan transportasi darat terdepan di Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung perbaikan tingkat pendidikan di Indonesia. 

Langkah ini merupakan keberlanjutan program beasiswa Bluebird Peduli yang hingga saat ini telah menyalurkan beasiswa kepada lebih dari 34.000 anak mulai dari tingkat pendidikan SLTA, Program Diploma, hingga Sarjana.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono, menyampaikan bahwa pemberian beasiswa sejalan dengan misi Bluebird untuk menjadikan setiap kilometer berarti bagi banyak orang. Perusahaan senang hingga saat ini masih dapat merealisasikan semangat untuk membagikan kebahagiaan bagi banyak orang.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semoga pemberian beasiswa ini dapat membawa anak-anak pengemudi dan karyawan kami menemui kebahagiaan mereka, seperti orang tua mereka yang membantu banyak orang untuk mencapai kebahagiaan melalui layanan Bluebird,” ujar Sigit.

Pemberian beasiswa ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada pengemudi sebagai garda terdepan dan karyawan yang terus setia menjaga kualitas layanan Bluebird. Bluebird dapat bertahan dari berbagai situasi berkat dukungan dari pengemudi dan karyawan. Oleh sebab itu, sebagai perusahaan yang mempunyai asas kekeluargaan, dan sebagai bentuk terima kasih, kami berupaya untuk meringankan tanggungan pendidikan dari anak-anak mereka.

Koordinator Bluebird Peduli, Noni Purnomo mengungkapkan rasa bangganya kepada penerima beasiswa. Dia mengaku senang dapat melihat senyum kebahagiaan yang terpancar dari wajah mereka secara langsung. Alhamdulillah, sampai saat ini Bluebird masih secara berkelanjutan dapat menjaga makna sebagai burung pembawa kebahagiaan.

“Beasiswa ini juga merupakan buah dari semangat mereka dalam belajar dan mencari ilmu,” ujar Noni.

Nitzah dan Nitzana, anak seorang pengemudi Bluebird Pool Warung Buncit yang berkuliah di Universitas Diponegoro mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bluebird karena telah mengapresiasi hasil belajar mereka hingga memperoleh IPK masing-masing 3.38 dan 3.31. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bluebird yang telah memberikan kami beasiswa, sehingga dapat membantu menunjang perkuliahan kami. Kami juga merasa mendapatkan apresiasi setelah menerima beasiswa ini,” ujar Nitzah. 

Selain itu, Marzah Prasyuja seorang anak pengemudi Pool Tanah Kusir yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan mengungkapkan bahwa pemberian beasiswa ini dapat membantu meringankan beban kedua orang tua, mulai dari SPP hingga baju sekolah. Dia pun memiliki moto sendiri untuk membantunya mencapai cita-cita.

“Terus belajar, dan buktikan kepada orang-orang yang merendahkan kita,” ungkap Marzah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...