Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Life Sukses Raih Top Brand Award 2020

Posted by: 2638 viewer

BNI Life Sukses Raih Top Brand Award 2020
Penghargaan diterima langsung oleh Shadiq Akasya, Direktur Utama BNI Life, Rabu (19/2/2020) di Hotel Mulia, Senayan (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT BNI Life Insurance (BNI Life) sukses meraih penghargaan Top Brand Award 2020 pada Rabu (19/2) malam di Hotel Mulia, Senayan. BNI Life berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori Asuransi Syariah dengan skor index mencapai 34,6%. Ini Ini adalah kali kedua Perseroan menerima penghargaan tersebut.

“Keberhasilan BNI Life tak lepas dari peran serta dan dukungan digital branding yang dilakukan perusahaan secara berkala sebagai bentuk engagement dan service perusahaan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya dalam keterangan resminya seperti yang dilansir dari Investor Daily, Jumat (21/2).

Sementara Direktur Keuangan BNI Life, Eben Eser Nainggolan menyatakan bahwa dengan penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat dan kepercayaan diri 2.100 tenaga pemasar BNI Life yang tersebar di seluruh cabang bank BNI di Indonesia dan para agency BNI Life.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berharap melalui penghargaan Top Brand 2020 akan menjadikan branding BNI Life menjadi lebih kuat, meningkatkan kinerja bisnis perusahaan, termasuk mempertahankan loyalitas nasabah tetap terjaga dengan baik dengan predikat top of mind di kategori asuransi jiwa syariah,” harap Eben.

Sebagai informasi, BNI Life meraih penilaian index tertinggi untuk asuransi syariah dengan skor 34,6% melalui 2 kriteria survei yang melibatkan 14.000 responden yang dilakukan di 15 kota besar diantaranya Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado.

Metodologi Top Brand Index (TBI) untuk kategori asuransi syariah ini menggunakan 3 parameter penilaian. Pertama, Top of Mind Awareness, yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden, kedua Last Used, yakni berdasarkan oleh merek yang digunakan oleh responden, ketiga Future Intention, yakni didasarkan atas merek yang ingin digunakan di masa mendatang oleh responden.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...