Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Life Sukses Raih Top Brand Award 2020

Posted by: 3101 viewer

BNI Life Sukses Raih Top Brand Award 2020
Penghargaan diterima langsung oleh Shadiq Akasya, Direktur Utama BNI Life, Rabu (19/2/2020) di Hotel Mulia, Senayan (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT BNI Life Insurance (BNI Life) sukses meraih penghargaan Top Brand Award 2020 pada Rabu (19/2) malam di Hotel Mulia, Senayan. BNI Life berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori Asuransi Syariah dengan skor index mencapai 34,6%. Ini Ini adalah kali kedua Perseroan menerima penghargaan tersebut.

“Keberhasilan BNI Life tak lepas dari peran serta dan dukungan digital branding yang dilakukan perusahaan secara berkala sebagai bentuk engagement dan service perusahaan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya dalam keterangan resminya seperti yang dilansir dari Investor Daily, Jumat (21/2).

Sementara Direktur Keuangan BNI Life, Eben Eser Nainggolan menyatakan bahwa dengan penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat dan kepercayaan diri 2.100 tenaga pemasar BNI Life yang tersebar di seluruh cabang bank BNI di Indonesia dan para agency BNI Life.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berharap melalui penghargaan Top Brand 2020 akan menjadikan branding BNI Life menjadi lebih kuat, meningkatkan kinerja bisnis perusahaan, termasuk mempertahankan loyalitas nasabah tetap terjaga dengan baik dengan predikat top of mind di kategori asuransi jiwa syariah,” harap Eben.

Sebagai informasi, BNI Life meraih penilaian index tertinggi untuk asuransi syariah dengan skor 34,6% melalui 2 kriteria survei yang melibatkan 14.000 responden yang dilakukan di 15 kota besar diantaranya Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado.

Metodologi Top Brand Index (TBI) untuk kategori asuransi syariah ini menggunakan 3 parameter penilaian. Pertama, Top of Mind Awareness, yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden, kedua Last Used, yakni berdasarkan oleh merek yang digunakan oleh responden, ketiga Future Intention, yakni didasarkan atas merek yang ingin digunakan di masa mendatang oleh responden.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...