Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bobobox - Fore Coffe Kampanye “Journey to Wellbeing: Mindful Reset”

Posted by: 665 viewer

Bobobox - Fore Coffe Kampanye “Journey to Wellbeing: Mindful Reset”
bobobox

INFOBRAND.ID-Bobobox, perusahaan penyedia akomodasi yang didukung teknologi (property-technology) berkolaborasi dengan Fore Coffee untuk mengajak masyarakat menikmati suasana nyaman saat menginap ditemani minuman spesial.

Hal inilah yang menjadi obyektif dari kolaborasi Bobobox dan Fore Coffee dalam kampanye bertajuk “Journey to Wellbeing: Mindful Reset.”

Chief Commercial Officer Bobobox, Bayu Ramadhan, mengungkapkan kolaborasi dengan Fore Coffee mengajak konsumen untuk menyeimbangkan dan memelihara kesehatan pikiran dan jiwa melalui berbagai aktivitas yang mampu mendorong peningkatan kondisi tubuh.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kolaborasi dengan Fore Coffe merupakan elaborasi dari komitmen Bobobox dalam menghadirkan akomodasi yang nyaman, unik, dan mampu mendukung revitalisasi kesehatan mental dan fisik,” ujarnya dalam konferensi pers, Selasa (25/7), di Jakarta.  

Diakui, istirahat adalah salah satu bentuk aktifitas yang berdampak positif bagi kondisi wellbeing seseorang.

Kondisi wellbeing tidak hanya mencakup kesehatan tubuh tetapi juga aspek psikologis, sosial, dan spiritual. Alam juga memegang peranan penting dalam menyediakan lingkungan yang tepat untuk mencapai kondisi optimal.

Hal ini dapat dicapai salah satunya dengan menstimulasi panca indera ‘perasa.’ Dengan mengedepankan indera ‘perasa,’ Bobobox percaya bahwa individu tidak hanya akan menghayati sebuah rasa, tapi juga membuka pintu akan eksplorasi kuliner, memperluas pemahaman budaya, dan terhubung dengan banyak tradisi unik yang beragam.

“Kombinasi secangkir kopi nikmat dan pemandangan alam asri Bobocabin mampu memulihkan tubuh, jiwa, dan pikiran,” papar Bayu.  

IKLAN INFOBRAND.ID

Bobobox menyuguhkan penginapan dengan suasana alam yang nyaman dan asri yang didukung kehadiran Fore Coffe melalui menu-menu yang menggugah indra “perasa.”

Sementara Chief Marketing Officer Fore Coffee, Matthew Ardian, menghadirkan dua menu special minuman dalam kolaborasi ini. Dua menu tersebut adalah Berry Manuka Americano dan Tropical Manuka Hibiscus.

Berry Manuka Americano adalah perpaduan stroberi, madu manuka, dan klasik blend espresso, sedangkan Tropical Manuka Hibiscus adalah perpaduan teh Hibiscus, madu Manuka, dan lemon.

Menurut Ardian, tidak hanya nikmat untuk memanjakan indera perasa, tapi juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh. “Bermanfaat menangkal radikal bebas dan meningkatkan imun,” jelasnya.

Dalam kampanye kolaborasi ini, pihaknya memberikan promo saat menginap di tujuh lokasi Bobocabin, diantaranya Bobocabin Gunung Mas, Bobocabin Cikole, dan Bobocabin Ranca Upas Bandung. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...