Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bosan dengan Kulkas yang Biasa Aja?, Belleza Jumbo Hadir dengan Desain Cantik

Posted by: 1098 viewer

Bosan dengan Kulkas yang Biasa Aja?, Belleza Jumbo Hadir dengan Desain Cantik
Belleza Jumbo

INFOBRAND.ID-Tren kulkas berukuran besar semakin naik daun, terutama karena kapasitas penyimpanannya yang mampu menampung lebih banyak makanan, buah dan sayuran sehingga bisa lebih tahan lama. Namun, banyak pengguna juga memperhitungkan konsumsi daya listrik yang hemat. Jawaban atas kebutuhan tersebut ada pada kulkas Belleza Jumbo dari POLYTRON.

Kulkas Belleza Jumbo ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 260 liter. Kulkas ini juga ramah lingkungan karena menggunakan refrigerant R600a yang dapat menjaga lapisan ozon. Tidak hanya itu, teknologi sistem pendinginan yang merata ke seluruh bagian permukaan dalam kulkas membuat makanan disimpan lebih awet dan tahan lama serta lebih higienis karena terjaga dari kuman dan bakteri penyebab pembusukan.

“POLYTRON Belleza Jumbo, sesuai namanya adalah kulkas dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dari kulkas biasa, dilengkapi dengan Jumbo Cabinet, yaitu rak dengan ukuran 10% lebih lebar jika dibandingkan kulkas lain. Ruang penyimpanannya lebih lega sehingga Ibu dapat menyimpan bahan makanan lebih banyak,” ujar Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kulkas ini sangat cocok untuk digunakan oleh keluarga besar dengan jumlah anggota keluarga 3 hingga 8 orang dalam satu rumah. Bahkan, kulkas ini juga bisa digunakan untuk menyimpan MPASI atau pun ASI, dengan tipe PRW 29MNX dari POLYTRON.

Bukan hanya itu, Belleza Jumbo juga memiliki Adjustable Rack yang memberikan keleluasaan bagi Ibu untuk mengatur ketinggian antar rak di dalam kulkas agar dapat disesuaikan dengan isi kulkas. Sehingga, segala jenis wadah seperti panci sayur juga bisa masuk ke dalam kulkas Belleza Jumbo.

Untuk penampilannya kulkas Belleza Jumbo terlihat cantik dan menawan dengan kilau kaca pada bagian pintunya. Yaitu pintu kulkas yang dilapisi oleh tempered glass yang tahan banting dan material kaca yang lebih kuat jika dibandingkan dengan kaca biasa, diselimuti warna hitam yang elegan, sangat cocok untuk dapur minimalis. Dimana pun berada kulkas ini selalu menjadi pusat perhatian ketika tamu singgah ke rumah Anda.

“Sudah tidak heran lagi, jika kulkas Belleza Jumbo dari POLYTRON telah banyak meraih penghargaan karena kepuasaan pelanggan baik dari segi teknologinya maupun dari design-nya yang cantik. Dengan keberhasilannya tersebut, kini kulkas Belleza Jumbo menjadi salah satu merek kulkas terbaik yang ada di Indonesia, ” kata Albert.

Jangan ragu lagi untuk membeli kulkas Belleza Jumbo dari POLYTRON, selain memiliki fitur lengkap dan ramah lingkungan, POLYTRON juga selalu mengedepankan kualitas terbaik #qualitythatmatters yaitu durabilitas pada produknya atau daya tahan yang tinggi, inovasi, dan teknologi untuk kepuasaan pelanggan. Untuk informasi dan pembelian, Anda bisa mengunjungi laman website www.polytron.co.id atau ke toko online/offline langganan Anda.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...