INFOBRAND.ID - Brabus Indonesia by Alron Group turut memaknai bulan Ramadhan. Salah satu kegiatan dilakukan dengan menjadi sponsor Charity Program Ramadhan Brand Berbagi 2023 yang diselenggarakan oleh infobrand.id.
Hengky Kurniawan, CEO Brabus Indonesia by Alron Group mengatakan, melalui kegiatan tersebut, Brabus Indonesia ingin turut berbagi kepada masyarakat Indonesia. Terlebih lagi di bulan Suci Ramadhan, sebagai bulan penuh dengan kebaikan, kemuliaan dan keberhakan.
“Brabus Indonesia juga menjadi sponsor di beberapa organisasi yang menggelar kegiatan berbagi. Dengan begitu manfaat yang kami berikan akan semakin luas lagi,” jela Hengky.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan, Brabus tidak hanya sekedar memberikan bantuan kepada penyelenggara, tapi juga terjun langsung ke lapangan untuk bertemu langsung dengan para penyelenggara maupun penerima manfaat.
Hengky menjelaskan, kegiatan yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility itu, telah menjadi agenda rutin Brabus Indonesia. Diakui dalam beberapa terakhir kegiatan diaksanakan secara berbeda mengingat situasi pandemi covid-19. Namun sejak tahun 2023 ini perusahaan menjadi lebih bersemangat karena bisa bertemu langsung dengan para peneriman kebaikan.
”Kegiatan ini merupakan bagian dari CSR perusahaan dan telah menjadi kegiatan rutin karena kami ingin menarget lebih banyak masyarakat sebagai penerima manfaat. Tujuannya tentu saja kami ingin supaya rakyat Indonesia bisa berbahagia terutama di bulan Suci ini,” ujar Hengky.
Hengky meyakini, berbagai kegiatan yang diselenggarakan akan membuat masyarakat semakin mengenal Brand Brabus Indonesia. Hal itu diyakini oleh Hengky akan memberi keuntungan bagi perusahaan, terutama dalam keberlangsungan bisnnisnya.