Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BRI Insurance Berikan Asuransi Mikro kepada 200 Pengemudi Gojek Disabilitas

Posted by: 859 viewer

BRI Insurance Berikan Asuransi Mikro kepada 200 Pengemudi Gojek Disabilitas
Asuransi Mikro BRI Insurance/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance memberikan perlindungan Asuransi Mikro Motorku dan Proteksiku ke 200 pengemudi Gojek disabilitas di wilayah Jabodetabek.

“Kami menyalurkan bantuan proteksi Asuransi Mikro Motorku dan Proteksiku untuk kendaraan operasionalnya, termasuk di dalamnya terdapat manfaat perlindungan kecelakaan diri, ke 200 pengemudi (mitra Gojek) penyandang disabilitas dari Jabodetabek,” kata Vice President Secretary BRI Insurance Fenti Octaviani dalam keterangan tertulisnya dikutip, Kamis (5/10/2023).

BRI Insurance juga memberikan sarana penunjang operasional, seperti powerbank, helm, dan sembako kepada para mitra pengemudi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejumlah dukungan tersebut diharapkan dapat membantu mitra pengemudi mendapatkan perlindungan dari berbagai risiko serta meningkatkan ketahanan dan status ekonomi mereka.

Di sisi lain, BRI Insurance menggelar kegiatan tentang inklusi dan literasi keuangan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu mitra pengemudi disabilitas untuk memahami cara mengakses informasi dan mengelola keuangan dengan baik.

Terlebih, berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tingkat literasi dan inklusi perasuransian di Indonesia tergolong rendah, dengan masing-masing berada pada level 31,72 persen dan 16,63 persen.

“Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan ruang dan peluang terhadap orang-orang hebat ini agar mampu memahami dan memanfaatkan teknologi dalam merencanakan dan mengelola keuangan dengan baik di masa depan,” tambah Fenti.

BRI Insurance berkomitmen untuk terus memberikan edukasi terkait pentingnya asuransi serta meningkatkan layanan dan pengembangan produk guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pertanggungan risiko, termasuk mendukung ketahanan ekonomi khususnya sektor mikro di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Terkait produk asuransi mikro, BRI Insurance memiliki produk Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha, Rumahku, Motorku, dan Proteksiku dengan premi mulai dari Rp40 ribu hingga Rp50 ribu per tahun dengan manfaat proteksi santunan berkisar Rp5 juta sampai Rp20 juta.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...