Senin, 22 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Campina Counter Telah Hadir di 299 Titik, Bukti Jadi Pilihan Bisnis Prospek 2020

Posted by: 5145 viewer

Campina Counter Telah Hadir di 299 Titik, Bukti Jadi Pilihan Bisnis Prospek 2020
Ice Cream Campina

INFOBRAND.ID – Siapa sih yang tidak suka merk Ice Cream ternama satu ini, ya merk itu ialah Campina Ice Cream. Produknya yang banyak digemari mendorong PT. Campina Ice Cream Industry Tbk membuka peluang kerjasama dengan konsep Campina Scoop Counter (CSC) atau sekarang lebih dikenal dengan sebutan Campina Counter (CC).

Tak ayal peluang tersebut menjadi pilihan banyak investor dari tahun ke tahun. Tercatat saat ini Campina Counter telah tersebar di 299 titik di Jawa dan Bali. 3 counter milik perusahaan dan 296 milik mitra. Bahkan beberapa mitra memiliki lebih dari 1-6 counter. Melihat potensi tersebut, Campina yakin di tahun 2020 ini dapat menambah 100 counter baru.

Mustofa Saadji selaku Brand Manager PT. Campina Ice Cream Industry Tbk mengatakan melalui program ini Campina mengusung Visi menjadikan Campina Counter sebagai salah satu counter es krim terbaik dan terbesar di Indonesia. Adapun Misinya, membuat bisnis Campina Counter yang menguntungkan antara PT. Campina Ice Cream Industry Tbk dengan mitra bisnis melalui penjualan es krim di counter. Dengan cara memberikan kualitas produk terbaik untuk para pelanggan dan pelayanan terbaik untuk para mitra bisnis kami.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam memenangkan pasar, Campina terus melakukan inovasi produk berkelanjutan yang berkualitas untuk memelihara loyalitas konsumen, memanfaatkan semua digital platform yang ada saat ini. Kemudian dari segi distribusi produk akan melakukan ekspansi dan penetrasi ke kota-kota sekunder dengan menggandeng distributor baru guna memperkenalkan produk Campina lebih luas lagi, dan mendekatkan produk Campina melalui event event besar ataupun local.

“Kami optimis akan terus tumbuh. Bahkan khusus untuk kemitraan ini kami sudah memperkenalkan Campina Counter ke luar Indonesia,” ungkapnya.

Dengan berbagai program dan inovasi produk yang dilakukan Campina, wajar bila Brand ini memiliki segudang prestasi, diantaranya The 1 st champion of Indonesia original brand 2019 dari SWA, OMNI brands of the year 2019 dari marketeers, WOW brand 2019, top brand for kids 2019, Top franchise 2018, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Campina Counter memiliki nilai investasi Rp20.500.000,- dengan nilai tersebut anda akan mendapatkan benefit produk perdana senilai Rp.2.000.000,-, jaminan freezer senilai Rp.4.000.000,-, pembelian equipment senilai Rp.12.500.000,-, jasa konsultan Rp.2.000.000,-.

“Tanpa royalty fee, dengan estimasi omset yang bisa didapat rata-rata per day Rp500 rb sehingga BEP kurang dari 1 tahun. Syarat menjadi mitra cukup mudah yakni memiliki lokasi usaha kurang lebih 2 meter, memiliki SDM, mengisi form pengajuan kemitraan dan persyaratan administrasi lainnya, tanda tangan kerjasama kemitraan.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengikuti Keseruan di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024

Mengikuti Keseruan di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memang menjadi salah satu pameran paling ditunggu-tunggu oleh...


Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 

Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 
INFOBRAND.ID - SEVA kembali hadir mendukung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2024 di ICE,...


Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 

Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 
INFOBRAND.ID - Masih dalam rangkaian kegiatan GIIAS Jakarta,  Astra Financial mengajak insan jurnalis dalam agenda bertajuk Media Trivia dalam up...


Yayasan WINGS Peduli Kolaborasi bersama SMKN 8 Bandung Wujudkan SDM Siap Kerja

Yayasan WINGS Peduli Kolaborasi bersama SMKN 8 Bandung Wujudkan SDM Siap Kerja
INFOBRAND.ID - Lulusan vokasi di Indonesia masih menghadapi sejumlah tantangan, termasuk minimnya tingkat penyerapan mereka di pasar kerja. Menurut su...