Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Cara ASW Food Apresiasi Konsumen Loyal

Posted by: 574 viewer

Cara ASW Food Apresiasi Konsumen Loyal
ASW Food Apresiasi Konsumen Loyal

INFOBRAND.ID-Setelah sukses menyelenggarakan program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah tahap 1 pada 2022, PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) kembali meramaikan tahun 2023 dengan Gebyar Hatari Miliaran Rupiah tahap 2 yang telah berlangsung sejak Januari hingga Desember 2023.

Wakil Direktur Commercial ASW Foods Sarinam menekankan bahwa program Gebyar Hatari Miliaran Rupiah didedikasikan untuk para konsumen setia produk biskuit Hatari yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Program ini juga merupakan bentuk ungkapan apresiasi kepada para konsumen setia Hatari Biskuit yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun. Kami berharap pelaksanaan program ini dapat terus berlangsung lancar sampai akhir periode,” kata dia. 

Program Gebyar Hatari Miliaran Rupiah tahap kedua ini mengumumkan pemenang undian grand prizeatau hadiah utama periode I. Dia menambahkan, pada pengundian periode I ini, lebih dari 40 ribu kupon telah diundi dari partisipan di seluruh Indonesia.

Adapun pemenang grand prize pada tahap ini adalah 10 pemenang paket umroh, 3 pemenang sepeda motor, 3 pemenang uang tunai sejumlah 20 juta rupiah, dan 10 pemenang logam mulia emas 10 gram. “Pengundian periode ke 2 yang akan digelar pada Januari 2024,” ungkapnya. Dibandingkan dengan program tahun sebelumnya, Sarinam memaparkan, ada perbedaan penting pada program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah tahun ini, dimana semua konsumen memiliki peluang yang sama. 

Sebagai tambahan, ASW Foods didirikan pada tahun 1978 di Medan, Sumatera Utara. Perusahaan manufaktur ini bergerak di bidang produksi, distribusi, dan ekspor berbagai macam biskuit, wafer, dan cokelat. Selama lebih dari empat dekade, ASW Foods telah menjadi salah pionir dalam industri produk camilan di Indonesia dengan Biskuit Hatari sebagai salah satu lini produk best seller yang mereka miliki.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...