Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Cegah Stunting, Greenfields Ajak Masyarakat Konsumsi Susu Segar

Posted by: 316 viewer

Cegah Stunting, Greenfields Ajak Masyarakat Konsumsi Susu Segar
Greenfields Dairy Indonesia

INFOBRAND.ID-Dalam semangat perayaan Hari Gizi Nasional 2024, PT Greenfields Dairy Indonesia (Greenfields) menggelar bincang-bincang edukatif ‘Ngopi Susu’ di Soulfull Hub dengan tema “Cermat Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak,” Kamis (1/2/2024).

Fiona Anjani Foebe selaku Chief Marketing Officer Greenfields Indonesia, menyoroti pentingnya pemenuhan nutrisi protein hewani, terutama melalui fresh milk pasteurisasi, untuk mencegah stunting pada generasi masa depan.

Stunting masih menjadi permasalahan gizi prioritas, dan Greenfields berkomitmen mendukung pemerintah dengan edukasi seiring dengan penurunan prevalensi stunting hingga 14% pada 2024. Selain ASI eksklusif, Greenfields mendorong pentingnya penyajian MPASI yang adekuat, khususnya protein hewani, dalam 1.000 hari pertama kehidupan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam upaya mencegah stunting, keluarga Indonesia diajak Greenfields untuk cermat dalam memilih nutrisi protein hewani anak, terutama melalui fresh milk pasteurisasi berkualitas. Susu, sebagai sumber protein hewani kaya gizi, berperan penting dalam pertumbuhan anak, seperti yang diarahkan oleh WHO, ujarnya.

dr. Radhian Amandito, Sp. A., Dokter Spesialis Ilmu Kesehatan Anak RS Pondok Indah, menekankan bahwa fresh milk pasteurisasi berkualitas unggul karena menjaga kandungan nutrisi alami susu. Ia menyoroti kebutuhan anak pada 1.000 HPK dan manfaat fresh milk pasteurisasi, tidak hanya sebagai minuman tetapi juga bahan masakan tambahan.

Greenfields, sebagai bisnis dairy terbesar asli Indonesia, serius menjalankan bisnis terintegrasi dan berinvestasi dalam peternakan terbesar di Indonesia. Produk unggulan fresh milk pasteurisasi Greenfields hadir dalam beragam variasi rasa, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari keluarga Indonesia.

Dengan harapan agar keluarga Indonesia lebih cermat dalam memerhatikan kebutuhan nutrisi anak, khususnya dalam 1.000 HPK, Greenfields mengajak untuk #StartFresh demi menciptakan generasi emas bebas stunting.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...