Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Cepat Dingin Dan Aman Dalam Voltase Rendah Dengan Ac Turbo Cool Aqua Japan

Posted by: 2846 viewer

Cepat Dingin Dan Aman Dalam Voltase Rendah Dengan Ac Turbo Cool Aqua Japan
AC AQua Japan dengan Turbo Cool.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ruangan yang sejuk dan nyaman saat ini merupakan kebutuhan. Apalagi dengan kondisi pandemi COVID-19 yang membuat banyak orang harus berkegiatan di rumah. Walaupun menjadi sebuah barang yang sangat penting, namun tidak semua produk AC yang ada saat ini mampu menyejukkan ruangan dengan cepat sekaligus aman digunakan dalam voltase rendah. Untuk itu AQUA Japan, brand elektronik terpercaya menghadirkan AC Standard Series model AQA-KCR5AHP/1 dan AQA-KCR10AHP/1.

Produk ini sama-sama memiliki kapasitas ½ PK dan 1 PK untuk masing-masing model tersebut. Salah satu keunggulan AC AQUA Japan ini adalah teknologi Turbo Cool dengan control program yang didesain khusus. Dengan fitur ini frekuensi motor dapat bekerja lebih tinggi ketika mode “Turbo” diaktifkan, dan  AC dapat mendinginkan setiap sudut ruangan dalam waktu singkat.

“Teknologi Turbo Cool akan mampu membuat suhu yang diinginkan lebih cepat hanya dalam waktu kurang dari 5 menit saja. Aktivitas yang padat selama dirumah tentu membuat setiap orang di dalamnya membutuhkan dukungan udara yang sejuk sehingga dapat bekerja atau berkegiatan secara optimal, sebut Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, dengan teknologi Wide Voltage, kinerja AC AQUA Japan ini tetap stabil dan optimal pada rentang voltase yang lebar (160V-242V). Hal ini bermanfaat agar udara di rumah dapat selalu sejuk sepanjang waktu, tanpa ada gangguan karena tidak stabilnya tegangan listrik. Keunggulan Wide Voltage pada kedua AC AQUA Japan ini adalah kemampuan menjaga performa tetap optimal dalam memberi kesejukan pada voltase rendah.

“Saat AC di rumah Anda tidak dingin, bisa saja dikarenakan tegangan listrik di rumah Anda tidak stabil. Saat tegangan rendah, AC biasanya tidak dapat bekerja optimal. AQUA Japan memberikan solusi dengan mengahadirkan teknologi pada AC yang mampu bekerja stabil walaupun tegangan listriknya tidak stabil,” jelas Meiriano Ullman, Head of product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Kedua AC ini pun juga dilengkapi dengan fitur Triple Airflow yang membuat hembusan angin yang dihasilkan lebih nyaman, karena angin tidak langsung ke tubuh dan udara dingin terdistribusi secara merata.

“Inovasi Triple Airflow ini kami kembangkan untuk menjawab problem yang kadang terjadi pada konsumen. Teknologi Airflow yang ada di AC lain pada umumnya membuat hembusan angin langsung mengarah ke tubuh manusia, sehingga berpotensi menyebabkan gangguan pada tubuh atau kesehatan serta menjadikan temperatur di ruangan tidak merata. Namun dengan Triple Airflow dari AQUA Japan aliran udara berhembus lebih jauh, lebih cepat dan pun tidak terpusat ke satu sisi,” tambah Rian.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...


Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock

Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui anak usahanya PT Semen Padang menghadirkan inovasi produk bata interlock untuk...


Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024

Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia mengajak para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, untuk...